blognya unggun

Samarinda Tenggelam Lagi !!?

Posted on: 13 November 2008


banjir_image2Hhhmm banjir lagi nih..air meluwwaaaap sampeee jaaaaooohhh  *bengawan solo tuh*❓ ..suwer asely ni bukan banjir akibat meluwapnya air bengawan solo tapi air sungai mahakam akibat hujan yang terus mengucur beberapa hari ini.:mrgreen:

Hampir setengah kota samarinda tenggelam..asyyyiiiikkk euy bisa berendam laksana kebo dikubangan.😉

Huhuhuhu..tanpa basa basi lebih jaooh saksikan aja video amatir hasil tangkapan dari lokasi kejadian diseputaran jl. merak – jl. ruhui rahayu (perempatan mall lembuswana) tertanggal 12 nopember 2008 dan suwer lagi tanpa aku edit nih😈 ..skalian ta kasih bonus berupa foto banjir dibilangan jl. pemuda – jl. cendrawasih🙂

Big thanks➡ adit & yuyur atas videonya.

3 Tanggapan to "Samarinda Tenggelam Lagi !!?"

Kapan ya, Indonesia bisa lepas dari semua bencana?

bencana yang timbul saat ini mnurut para ahli akibat alam marah kerena ulah manusia yang semena-mena..jadi ya tergantung ma manusianya low ga mo ada bencana bersahabatlah dengan alam *hehehe koq jd so bijak euy*:mrgreen:

mas gun, rumah wa kebanjiran juga tuh, udah langganan tiap taon di samarinda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: