blognya unggun

Zyrex Wakatobi 526

Posted on: 12 Oktober 2008


Aku sebenarnya bukan tertarik pada produk zyrex tersebut tapi yang bikin aku berminat tuk memostingnya karena nama seri yang dicomot oleh zyrex kali ini berkenaan dengan nama jajaran kepulauan sebelah tenggara sulawesi. Yang ternyata *seolah-olah baru tersadar ya* salah satu pulau tersebut tempat dimana emak ma bapakku serta moyangku berasal yang ternyata eh ternyata akupun dengan otomatisnya ikut-ikutan berasal dari sana.🙂

Wakatobi sebenarnya adalah sebagian kecil dari sekian banyak pulau-pulau di Nusantara ini. Dan Wakatobi adalah singkatan dari Wangi-wangi, Kapota, Tomia dan Binongko. Wakatobi adalah salah satu daerah tingkat II di propinsi sulawesi tenggara dan statusnya telah menjadi kabupaten.

Kabupaten Wakatobi berdiri pada tahun 2003 dan luas wilayahnya sekitar 823 km2 dan wilayah laut diperkirakan 18.773,31 km2. Kabupaten wakatobi terdiri dari 5 kecamatan yang semuanya berada diwilayah kepulauan. Adapun 5 kecamatan tersebut adalah :
1. Kecamatan Binongko
2. Kecamatan Tomia
3. Kecamatan Kaledupa
4. Kecamatan Wangi-Wangi
5. Kecamatan Wangi-Wangi Selatan

Adapun zyrex wakatobi 526 muncul pada pertengahan bulan juli 2008 lalu dan menjadi buah bibir di tanah air bahkan laku keras layaknya pisang goreng hal ini disebabkan tablet PC Wakatobi ini menawarkan perubahan besar. Dengan segala keunggulan yang ditanamkan oleh zyrex pada tablet PC pertama mereka dan hanya dibandrol dengan harga Rp. 8.999.000,- .

Wakatobi menggunakan 12,1” WXGA Cinematic yang telah terintegrasi dengan layer sentuh . Selain menggunakan stylus pen anda dapat menyentuhkan jari anda (touch screen) untuk menjalankan aplikasi yang anda inginkan namun walau begitu tablet PC besutan zyrex ini tetap dilengkapi dengan mouse touch panel.

Layar LCD tablet PC ini dapat diputar 180 derajat dan dilipat layaknya sebuah buku sehingga memudahkan kita dalam berpresentasi. Tubuhnya yang ramping dengan bobot 2,1 Kg sangat ringan dibawa kemana pun tujuan anda.

Untuk webcam’an, wakatobi dilengkapi dengan camera internal 2.0 MP yang terletak ditengah pada bagian atas layar. Fitur lainnya antara lain Fingerprint, 7 in 1 card reader, wifi, modem serta beberapa fitur lainnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja zyrex mencomot nama daerah atau tempat di Indonesia, sebelumnya zyrex menamai salah satu versi besutannya dengan nama tempat di Bali yaitu Ubud. Semoga hal ini tetap dipertahankan oleh zyrex untuk versi-versi berikutnya sehingga dapat lebih mengenalkan tempat-tempat eksotis di Nusantara kepada masyarakat Indonesia ataupun luar negeri.

14 Tanggapan to "Zyrex Wakatobi 526"

Tanya, daya tahan batrenya gmn mas? trus bandel gak nih laptop kalo dipake kerja (10-15jam sehari) ?

Asss. sama dong aku dari Kaledupa.. kamu aslnya mn? boleh kenalan gak. tom jogja

@ supriman : ni notebook oks banget mas
@ tom : oya putra buton jg toh..mat kenal..aku dari wangi2..silahkan add YM q dipojok kanan atas

waah pengen beli…

wah baterainya ga bisa tahan lama. paling 1 jam, bener ga nich, karena saya punya cuman tahan segitu, saya call di service center katanya emang bener cuman bertahan 1 jam kuranglebih..

kalo ternyata bisa lebih tahan lama plss tolong hubungin email saya.
yang kedua nich notebook panas sekali beda ama notebook saya yang laen,
tolong beri informasi saya ya, karena service center nya ga begitu memberikan informasi.. anton@dreamsoundsolo.com

ooow… anak tenggara juga toh….

aku juga punya teman orang Tomiya….
Kalau Wanci, jauh tidak dari sana?

hhmm tomiya ga terlalu jauh koq dari wanci🙂

Salam Kenal ya…..

Senang berkunjung di Blog anda.

Salam,

zhamalck.blogspot.com

mas, saya baru beli zyrex wakatobi ini, hmm quite good sih, batere jg bisa ko skitr 2jm. tapi saya agk problem dgn wireless ny mmg suka putus2 yah? krn hanya saya di kantor yang putus connection. any idea?
thanks

coba di cek terlebih dahulu koneksi inet dikantornya🙂

specnya sih oc banget tapi touchscreen nya itu lho wadhuh suka ga akurat dan ngegaris kalo nge touchnya pelan. padahal di calibrating terus lho… pokoknya ga bisa buat design lah….

cara kalibrasinya gimana pak…???
Thx b4.

sebenarnya modul atau hardware 3G nya dikasih ngak ya? masalahnya punya saya ngak da masalahnya. katanya dalam buku panduan manuanya ada,yang letaknya dibawah hardisk. setelah saya buka ternyata ngak ada. atau udah diambil oleh dialer distributor tempat saya membeli zyrex wakatobinya. dan ditambah maslah lagi modul blutoodnya sejak awal beli ngak bisa2. ada gak ya? atau dibeli terpisah atau gimana. tolong bantu dan informasi yang jelas mas?trims

ga, tolong driver zyrex wakatobi 526 nya gan.. trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: