blognya unggun

Roy Suryo Buktikan Pencipta Tinggal Kenangan

Posted on: 17 Juli 2008


Berkaitan dengan postingku sebelumnya “BIARKAN GABY TINGGAL KENANGAN”, dalam posting itu aku menuliskan sudah seharusnyalah kisah-kisah tentang gaby di akhiri, mengingat cerita/artikel yang banyak dimuat makin hari semakin mengembangkan isu-isu baru sementara tak satupun yang berani mengungkapkan bukti kuat yang bisa menjadi acuan penyelesaian yang akhirnya bisa di-amini oleh kita semua.

Seolah-olah menjawab posting/artikelku tersebut, Rabu (16 Juli 2008) malam pakar telematika Roy Suryo mengungkapkan hasil penelitiannya bahwa pencipta/pemilik lagu tinggal kenangan adalah abe asal kota makassar hal ini berdasarkan rekaman asli yang masih dimiliki abe dan rekaman yang beredar di internet/masyarakat, yang mana hasil dari metadata video itu direkam pada 11 Juli 20o5 pada acara SANG DIPA (sanggar dipanegara) dikampus STIMIK Dipanegara.

Abe adalah teman Pay; gitaris Band Caramel yang mengijinkan Abe membawakan lagu Jauh/tinggal kenangan diacara kampusnya.

Kita tunggu saja kebenaran dari ungkapan tersebut karena siang ini roy suryo akan menggelar jumpa pers serta membeberkan data-data/bukti otentiknya yang dimilikinya.

Artikel terkait :

18 Tanggapan to "Roy Suryo Buktikan Pencipta Tinggal Kenangan"

๐Ÿ˜€
sekapat…
sebenarnya maunya begitu, kita akhiri sampai disini. Namun apalah daya godaan gaby belum berenti sampe disini. Trafik nya menggiurkan
hehe

Same posting Bro….

Xexexe..bener banget kang sebaiknya dhentikan saja tapi mo gmn lagi ๐Ÿ˜ฆ slain traffiknya menggiurkan seperti “tantangan” aku sblmnya low ada yg bisa ungkapinnya ta apdet dh ttg gabynya..

semua gara2 gaby..ninggalin kenangan๐Ÿ™‚

iyah emang boz.. lagunya aja duluan terdengar di kampus STMIK koq.. dan sudah beredar beberapa tahun lalu di makassar jadi hits lagi…

http://botd.wordpress.com/top-posts/
ambil yang bahasa indonesia,
blog kita bersanding di BOTD

ini yg lebih keren…
http://botd.wordpress.com/growing-blogs/

*Gaby emang meninggalkan kenangan*

Suarane ki kan ketok jelas sopo sing ndueni.

udah diumumin roy surya pada infotemen rcti

ooo jadi gitu yaaa.. kasian abe… eh gebi๐Ÿ™‚

YEeEEZZZ aAKhirnya ktemu Juga Sapa pEnyanyi AsLi nyA. . . .

tinggalkan saja masalah rebutan lagu itu! ayo berkreasi lagi! jangan cuma saling rebut lagu !

wahh… geby…lagi…geby… lagi…
roy suryo lagi…roy suryo lagi….
itulah mental orang indonesia KANG CONTEK… n’ KAng Nyatut…. huehuehue :p *kabuurrrrr……..*

๐Ÿ™‚ Selamat berdiskusi yaaaa teman-teman

AbE kpaN2X BkiN VideO kliP dunK . . .
ntaR mAsuKin DecH k’MtV ampUH ,Gw DukunG bngET tuH
. . . ! ! ! ^^ suKseS utK aBe ,paY anD aLL frieNd’S deC . . .

untung yang nyanyi aby yang ini coba abe temen gw bukan pada suka malah bener2 kesurupan orang muka nya kaya dukun he….. selamat juga buat roy suryo akhir nya yang di analisa bukan b*kep lagi he…. klo gw juga bisa C klo nganalisa tapi yang b*kep aja ya bener ne he…..

kalo memang udah ketemu sapa yang ciptain n bawaiin…. Publikasiin aja… Kan orang-rang jatau juga tuuhhhh…… btw, muanteeeepp banget dah lagunyaaaa….

hebat juga….kejadian ini sampai membingungkan orang…www.baubau.go.id

Roy Suryo lagi…

Meta data ?????
Tanggal kan bisa diganti sesuka hati. Cara paling mudah, mundurkan saja tanggal alat perekam, teru untuk merekam.๐Ÿ™‚

INDONESIA,udah biasa’!!!terlalu banyak permainan, trik, dan kurangnya rasa menghargai sesama. Termasuk menghargai hasil karya orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

โ™ฃ YMku : gun.dala69 โ™ฃ

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: