blognya unggun

Pilihlah Aku Nebeng PON

Posted on: 16 Juli 2008


Akhirnya ada juga stasiun TV *METRO TV* yg berani dengan lugas bernarasi *beritanya metro tv jam 12an malam td*..ehem ehem tentang betapa beratnya unsur politis disebalik spanduk yang bertemakan PÖN yang tersebar di seantero samarinda..tanpa maksud lebih berkata kata walo dengan mata berkaca kaca karena betapa terharunya diriku terhadap animo masyarakat kaltim untuk menyaksikan PON tapi begitu ngeliat spanduk yang betebaran wow *pura-pura kaget* menampilkan sepenggal wajah beserta seiprit tulisan ajakan untuk menyukseskannya..hwakakakak narsis euy jadi pengen bikin spanduk beserta wajahku yang gak gak gak gak *koq lebih mirip ngakak ya* guanteng amat.
Entah apa karena masih ada putaran ke dua pilkada nantinya atau karena pengen pamer-pameran aja ya..can you thinkin’ of ?

3 Tanggapan to "Pilihlah Aku Nebeng PON"

Mana logo B! Blogger-nya?
Salah satu syarat utk menjadi member komunitas blogger balikpapan ialah memasang logo B! Blogger di blog kamu.

Silakan copy kodenya di weblog http://bblogger.web.id/

Artikel yg berkaitan:
http://balikpapan.blogsome.com/2008/06/30/launching-this-weblog/

Ya biarin aja suka-suka mereka!!!!

ya itu ksn kesempatan mereka untuk dilihat orang banyak… supaya bisa ehem ehem lagi dehhh🙂 trims atas kunjungannya di blog saya… orang buton juga yaa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: