blognya unggun

Noorsyaidah Akan Dibantu Ki Joko Bodo

Posted on: 10 Juli 2008


“Penyakit dia (Noorsyaidah) adalah penyakit yang dibuat oleh orang. Menurut ramalan batin saya, apa yang dideritanya itu sudah lebih dari lima tahun. Memang sepertinya, baru ketahuan sekarang-sekarang saja,” kata Ki Joko Bodo dalam perbincanangan dengan persda network, Kamis (10/7).

Apa yang dialami Noorsyaidah, menurut ramalannya, dilakukan oleh orang yang pernah sakit hati. Ki Joko Bodo meyakini pula, Noorsyaidah semasa hidupnya pernah menyakiti hati seseorang.

“Dalam hal percintaan. Dia pernah memutus hubungan dengan seseorang sehingga membuat orang itu sakit hati. Salah satu faktornya adalah karena pernah menolak cinta. Sebetulnya menyembuhkan Noorsyaidah mudah” jelas Ki Joko Bodo.

Tak sulit sebetulnya menurut Ki Joko Bodo untuk agar penyakit itu hilang. Yang diperlu dilakukan Noorsyaidah kini, adalah mencari tahu siapa orang yang pernah disakitinya. Kemudian, meminta maaf atas segala yang pernah ia lakukan kepada orang itu.

Sumber artikel dari sini
“Harus tahu dulu siapa saja yang pernah berhubungan (saling cinta) dengannya sebelum- sebelumnya. Kemudian, siapa yang paling berat cintanya, dan yang paling berat ditolak ketika itu. Masa lalu dia dalam hal percintaan harus diingat-ingat betul. Kalau sudah ketemu minta maaf, mudah-mudahan sembuh “papar Ki Joko Bodo.

Ia berani menjamin, penyakit Noorsyaidah tak akan bisa disembuhkan dengan pengobatan medis biasa. Dokter manapun, diakuinya akan sia-sia saja yang tak akan bisa disembuhkan dengan tekhnologi manapun juga. Penyakit irasional, sebut Ki Joko Bodo, hanya bisa disembuhkan dengan cara yang irasional pula.

“Tekhnologi secanggih apapun, masih kalah dengan upaya-upaya tradisional bangsa ini. Harus dilakukan pendekatan dengan cara-cara yang irasional juga,” jelasnya.

Mengaku penasaran, Ki Joko Bodo berjanji akan mengunjungi Noordsyaidah. Selain ingin melihat secara langsung penyakit yang dideritanya, Ki Joko Bodo ingin berusaha membantu mengobati dengan apa yang bisa ia lakukan.

“Saya belum bisa pastikan kapan kesananya. Tapi, dalam waktu dekat saya pasti akan menemui dia. Saya juga penasaran, pingin melihat langsung. Mudah-mudahan penyakitnya bisa disembuhkan, ” kata Ki Joko Bodo.

Baru Ki Joko Bodo saja yang sudah berani memastikan penyakit yang diderita Noordsyaidah. Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari saja tidak bisa menjelaskan secara medis penyakit apa gerangan yang dialami oleh wanita berumur 40 tahun dan tinggal di Jalan Merdeka III Samarinda Ilir Kalimantan Timur ini.

Sumber artikel dari sini

Tag:

16 Tanggapan to "Noorsyaidah Akan Dibantu Ki Joko Bodo"

weh, ngeri liat fotonešŸ˜¦

Seberat apapun penyakit yg kita derita hanya alloh-lah yg bisa menyembuhkannya.. mudah2an ibu bisa menghadapi semua ujian dan cobaan ini dengan penuh kepasrahan, ketabahan dan kesabaran bertawakal-lah pada alloh swt, bertahajud-lah setiap malam dan minta kesembuhan padanya … untuk ibu noorsyaidah saya hanya bisa mendoa’kan semoga alloh swt memberi mujijat atau keajaiban untuk kesembuhan ibu amin…

Klo ingin sembuh bnar kta ki Joko bodo noorsyaidah harus memita maaf kepada orang yang pernah ia sakiti menurut terawangan saya ia di santet lebih dari 5dukun.noor harus rajin membaca yasin rutin tiap malam 21 X insyallah pasti sembuh. semoga

AMIEN

Semoga allah selalu melindungi ibu noorsyaidah,benar ibu harus meminta maaf kepada laki laki yang pernah ibu sakiti.bnar kata Ki Joko Bodo.insyallah nanti ibu akan saya bantu bersama Ki joko Bodo dan ibu harus rutin baca ISTIGFAR 225x dan surat YASIN 21x insyallah pasti sembuh dan jga ibu harus mempunyai pegangan ajian QULHU BUNTET mohon maaf bila saya tidak menuliskan mantra nya disini karena bersifat rahasia.mantra nya panjang dan sangat di rahasiakan nanti ibu akan di kasih oleh KI joko Bodo semoga bisa bermanfaat. AMIN YA ALLAH

Ki joko bodo bangsat dia menikah lagi dengan pendangdut tesa benar benar memalukan nama perdukunan brengsek lu ki joko makan nya jngn suka menikah paling istri nya di sirep lalu tesa nya di pelet kan ia DUkun gak mungkin dia gak sirep istri nya dan jga tesa pasti dipelet

Aduh kisanak sungguh lucu sekali..2 ki diatas dan firdaus mempunyai avatar yang sama yang berarti berasal dari satu orang komentator saja.
Hehehe ada ada saja

“segala yang berasal dari Allah pasti akan kembali pada Allah”, lah ,,, udah nyata-nyata bodo kok dipercaya “sebaik-baiknya bangsa jin adalah seberuk-buruknya bangsa manusia”.
Surah Yasin diturunkan Allah bukan untuk pengusir setan, karena Allah berjanji “mintalah padaku niscaya akan kukabulkan” jangan minta sama wong pinter yang gak pernah sekolah, paling bisanya cuma bodoi-in orang dalam kesesatan seperti kerjaan iblis dan para sekutunya.

eh ki saya juga nih perut kok buncit gak sembuh2 dah minum obat apa aja gak sembuh juga.katanya orang yang kalo liat saya seperti hamil.

malah ada yang bilang hamil ya

eh itu si luna situ yang megang ya
xl juga ya

giman dengan olga
tukul
ob situ juga ya
tawa sutra
juga ya
eh ki bagi duit dong

masa dah megang orang2 diatas saya gak dikasih duit

eh ini transfer ya
bank mandiri
111 000 5153990

nama saya nelly mustika
no hp ntar aja
kasih duit dulu dong

eh kalau saya tampil di TV gimana
pengen ngetop nih

gantian loh sampean yang ngumpet

gimana SBY pemilu mendatang
apa kita join
ntar kita bicarakan
OK

bagi dua

setuju dg ki joko, ibu harus minta ma’af pd orang tersebut, dan saya sarankan untuk membaca amalan :

1. hizib asyfa’ rutin ba’da sholat wajib
2. sayyidul istighfar 33x ba’da sholat isya’ dan subuh
3. surat yaasiin 3x rutin ba’da sholat wajib
4. sholat sunnah taubat
5. sholat sunnah hajat untuk minta kesembuhan

minta pada ki joko bodo tentang amalan itu semua, soalnya gak bisa saya tulis disini.

ass.saya turut periyatin atas saudara kita yg kenak musiba ini ada amalan untuk saudara kita:cobak setip magir membaca istifar sebayak 333 kali dan memakan padi yg ada di poko nya.insallah ada manpat nya.wassalam ki ageng tapa puti di medan..

sebenarnya allah itu menciptakan penyakit yang aneh2 biar orang2 yang merasa dukun. jadi tidak usah susah bikin iklan di TV so pasti jadi terkenal..! ini ku tunjukan untuk yang merasa tdk bisa menyembukan cuma bisa ngomong. jd tidak usah lagi KETIK REG

serahkan ama saya, pasti sembuh

mudah mudahan..

Memang meminta maaf adalah jalan yang mulia akan tetapi juga harus diimbangi dengan ikhtiar antra lain :
1) ambil segelas air putih
2) intuisikan di telapak tangan anda asma Allah
3) intuisikan di depan asma allah tsb terdapat cahaya putih pekat
4) dorong cahaya tersebut kedalam air putih hingga telapak tangan menutupi bagian atas gelas
5) baca ayat kursi, al-ihklas, an-naas, al-falaq 3 x
6) yakinkan didalam hati bahwa tidak ada daya dan kekuatan kecuali hanya kekuatan Allah
7) ucapkan sembuh,…sembuh,…sembuh, aku pasti sembuh berkat kekuatan Allah.

gimana sih caranya ketemu ki joko bodo. katanya mahal ya ? saya punya banyak permasalahan. sdh sering dzikir, puasa senin kamis. sering juga ke orang pintar tapi masih saja banyak masalah n cobaan bertubi2. bathin saya sdh lelah. HELP………

ki kok saya selalu ditinggal laki laki yang saya sayangi to kasih jampi jampi dong biar saya dapat jodo yg langgeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

ā™£ YMku : gun.dala69 ā™£

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: