blognya unggun

Lacak Kota Dari No Hape

Posted on: 10 Juli 2008


Terkadang kita agak kebingungan dengan nomor telepon yang tiba-tiba menghubungi, karena selain nomornya tidak terdaftar dalam buku telepon genggam yang kita miliki karena kode area yang tercantum, deretan nomor itupun tidak kita kenali berasal dari daerah kota mana.

Sekarang kita tidak perlu risau lagi karena kini dapat dilacak melalui sebuah fasilitas yang bernama “HLR LookUp – BETA” dan cara melakukannya pun cukup mudah, cukup menuliskan nomor HP yang ingin dicari pada box yang disediakan, dan program akan mencari kota/areal nomor tersebut dikeluarkan. Fasilitas Gratis dari http://www.pulsa.web.id bisa didapatkan disini.

Dalam nomor ponsel terdapat semacam kode area yang unik, pada kartu Telkomsel biasanya berada pada digit ke lima atau enam, operator lain menggunakan sistem yang serupa juga.

Untuk sementara fasilitas tersebut baru mendukung pencarian nomor Telkomsel (0812,0813,0852,0853). Kedepannya lagi pengembang merencanakan memperluas pencarian untuk operator Excelcomindo dan Indosat.

Sumber artikel dari sini

Tag: ,

6 Tanggapan to "Lacak Kota Dari No Hape"

bener oy udah tak cek…cocok,tinggal tunggu yg punya XL ama indosat..thanks

saya butuh nlacak no pomsel dengan privider telkomsel dengan nomor
081227306424
pd tgl 12 nov kemaren hp saya dicuri orang & orang tersebut minta pulsa ke nomor2 yang ada di phonebook saya…dan suruh ngisiin pulsa ke nomor diatas. jika anda bs bantu tlng kirim email ke saya atau hub saya di 085643810927.
terimakasih banyak

Aku lg merana nih, dah bln hubngan pacarn cm lwt tlp..d mnta alamt rhmhnya ga d kasih, blm putus sih..kan g baik klo g knalan sm orng tuanya..hpku indosat..demi Allah penting bngt, bs bntu ga..

siapa nama cw mu..? aku jg gitu tu.

thanks informasinya bro
ini softwarekhan baru dikembangkan
trus program pelacak serupa selain buat TELKOMSEL bila dah punya infokan segera yooo
ku kan setia nungguin blog ini

Bagus,kalau bisa lokasinya lebih spesefik lagi, jangan cuma kota tapi sampai ke di kecamatan. kapan nih Xl juga bisa??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: