blognya unggun

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2009

Posted on: 9 Juli 2008


Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (9/7), di Jakarta, melakukan undian nomor urut partai politik yang akan digunakan dalam Pemilu 2009.

Berikut ini urutannya:

1. Partai Hati Nurani Rakyat
2. Partai Karya Peduli Bangsa
3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia
4. Partai Peduli Rakyat Nasional.
5. Partai Gerakan Indonesia Raya
6. Partai Barisan Nasional
7. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia
8. Partai Keadilan Sejahtera
9. Partai Amanat Nasional
10. Partai Perjuangan Indonesia Baru
11. Partai Kedaulatan
12. Partai Persatuan Daerah
13. Partai Kebangkitan Bangsa
14. Partai Pemuda Indonesia
15. Partai Nasional Indonesia Marhanenisme
16. Partai Demokrasi Pembaruan
17. Partai Karya Perjuangan
18. Partai Matahari Bangsa
19 Partai Penegak Demokrasi Indonesia
20. Partai Demokrasi Kebangsaan
21. Partai Republika Nusantara
22. Partai Pelopor
23. Partai Golongan Karya
24. Partai Persatuan Pembangunan
25. Partai Damai Sejahtera
26. Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia
27. Partai Bulan Bintang
28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
29. Partai Bintang Reformasi
30. Partai Patriot
31. Partai Demokrat
32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
33. Partai Indonesia Sejahtera
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama.

Sumber : http://www.tribunkaltim.com

5 Tanggapan to "Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2009"

banyak partai baru yah…
Jadi bingung….
Untuk sementara saya masih golput hingga batas waktu yang belum ditentukan😀

wahhhh…… sepertinya Pak wiranto Nih Sedang naik Daun….. kali ye….. ada di urutan pertama lagi…..jangan jangan Bisa jadi Orang No 1 di Indonesia pada tahun 2009 Nanti…….

Ini Baru Prediksi saya sich…. belum tentu bener….

Kalo saya sich Udah ga percaya lagi sama Partai……..Semuanya ga ada yang membela kepentingan rakyat…………….apa lagi melihat kelakuan para DPR Skarang Yang suka Main JABLAI……Sepertinya Bangsa ini sudah BOROK MENAHUN

Indonesia kini masa transisi politik demokratisasi. Masa transisi menuju Kejayaan memamang membutuhkan instrumen2 politik. Kita hanya bisa berusaha dan berharap instrumen2 yang lahir ini dianggap sebagai proses menuju Kejayaan, bukan sekedar sebagai barang mainan. Ketika ada titik kejenuhan rakyat, maka yang lahir adalah pendewasaan politik, pada titik nadir itulah, akan lahir Kebijaksanaan Kepemimpinan dan bahkan orang akan ogah membuat partai lagi. Kita lihat aja Nanti.

banyak parpol, banyak suara
banyak suara, banyak juga kepalanya
udah banyak kepala, kayanya bakal makin susah disatuin donk….
kapan Indonesia maju!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

♣ YMku : gun.dala69 ♣

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: