blognya unggun

Biarkan Gaby Tinggal Kenangan

Posted on: 9 Juli 2008


==> Senyam-senyum
aku ketikkan “gaby” *tanpa tanda kutip* tepat di kolom serthnya om gugel..wow mengagumkan sekali, ada sekian puluh bahkan ratus weblog/website yang nulis ato copas artikel tentang gaby.

==> Mana Buktinya
dari sekian banyak artikel, pengakuan lisan maupun tulisan tidak ada satupun yang menyertakan bukti nyata/kuat tentang hal ihwal terciptanya atau siapa pencipta/penyanyi lagu jauh/tinggal kenangan. Yang ada hanyalah artikel/pengakuan tanpa dasar yang kuat dan bisa diterima banyak pihak..khususnya para “pencari” gaby.

==> Akhiri Aja
terlepas dari sekian banyaknya rasa penasaran kita dan terlepas dari history yang melatar belakangi proses terciptanya lagu ini “mungkin” sudah tiba waktunya dihentikan saja ulasan tentang topik ini. Karena posting-posting yang ada kian hari kian menyesatkan dan membingungkan para pembaca.

==> Rumor Ga Jelas
masih banyak hal-hal positif yang seharusnya lebih dalam kita bahas/ulas daripada sekedar memaparkan rumor tanpa kejelasan dan kian membingungkan pembaca.

==> Kebenaran Kan Terungkap
Biarkan gaby tinggal kenangan dan lagunya menjadi salah satu lagu terfavorit dalam koleksi cakram mp3. Jika waktunya tiba toh kebenaran tentangnya akan terungkap juga.

Artikel terkait :

Tag: , ,

8 Tanggapan to "Biarkan Gaby Tinggal Kenangan"

pertamax….
Gaby emang gak ada matinye!!!!

Pertamax,
gaby emang gak ada matinya.
dan kata gaby jadi senjata andalan blogger melariskan blognya, termasuk saya…

gaby tuh cuma kenangan,
ga ada yg bener smua artikel tentang gaby,
gw ga percaya soal itu smua,
kecuali,si gaby datang ke rumah gw,he…100x.

yg bnr lagu gaby cpa pncptaX.Mending skrg ga usah rebutan.Ngaku ja cpa yg nyipta’in.N klo mank yg laen ga nyiptaen ga usah ngaku2

ii bngung bgt..
smpah..
sbnr’y gebby iamk aslii te yg mn sii??
tappii lgu’y nyntuh bgt..
wuih akkuu ajja smp nangis past p’tm dnger lg ntuu..

Lagunya keren n nyentuh banget……
Tingkatkan prestasimu…. ha10000x…….

dri mana kah asal geby yg menyayikan lagu tinggal kenagan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: