blognya unggun

Indonesia Dan Angka Setan

Posted on: 14 Juni 2008


Korup yang menggila dan terpuruknya bangsa indonesia diawali pada thn 66 (dikutip dari tulisan Pramodya Ananta Toer) : ….Walaupun pada 1966 angkatan muda terlihat bergerak, tapi pergerakan mereka adalah pergerakan yang bimbang. Arus besar yang masif itu adalah arus “pesanan”.

Ada Angkatan Darat yang menyetir dan menggembalakan gerakan angkatan muda ’66 itu. Akibatnya, seusai peralihan licik kekuasaan dilakukan, roda pemerintahan kembali dikuasai oleh militer yang berdagang dan bukan militer yang ksatria. Militer yang berdagang adalah militer yang tak pernah menang perang, dan hanya bisa menghantam dan menembak rakyatnya sendiri.

…..Dalam sejarah modern kita, selamanya Angkatan Muda menjadi motor perubahan ke arah yang lebih maju, kecuali Angkatan 66…(Pramodya Ananta Toer) Satu-satunya nama negara di dunia yang jumlah bilangan ASCII nya 666 adalah Indonesia (INDONESIA dengan huruf kapital, dapat dihitung dengan MSEXCEL) … “=CODE(“I”)” untuk huruf “I” maka kode bilangan asciinya adalah 73.

I + N + D + O + N + E + S + I + A
73 + 78 + 68 + 79 + 78 + 69 + 83 + 73 + 65 = 666

Tiga pertama presiden indonesia dilahirkan pada bulan juni : soekarno bulan 6 , soeharto 6, habibi 6 juga. …….666!

Presiden ke4 ri Abudurrachman Wahid yang biasa dipanggil Gusdur, jika ditulis gusdur huruf kecil semua, maka jml bil. ascii nya adl 666!
g + u + s + d + u + r
103 + 117 + 115 + 100 + 117 + 114 = 666

Teritori kodam wirabuana meliputi wilayah Poso, Palu..daerah penuh konflik sara, poso jg tempat pelatihan teroris alumni afghan …kebetulan juga bilangan ascii “WIRABUANA” = 666
W + I + R + A + B + U + A + N + A
87 + 73 + 82 + 65 + 66 + 85 + 65 + 78 + 65 = 666

Th 2006, indonesia dipimpin oleh presiden ri yg ke-6. Diharapkan kepemimpinan sby yang lahir pd tgl 9 bulan 9, capres dr partai no 9 (999) ini akan membawa hoki/keuntungan buat bangsa. Partai pemenang pemilu yg katanya didirikan oleh 9 pencetus dan 99 penandatangan adalah partai Demokrat…hmmm tapi kenapa di masa pemerintahan SBY ini malah banyak bencana yah?…bukannya hoki malah celaka…jangan2 angka 999 nya kebalik! alias 666!

Bukan hal yang aneh di indonesia ini kalau siaran televisi banyak memuat unsur klenik. Iklan santet/pelet/pelaris/ dll yang berbau mistik bukan hal yang tabu di indonesia, bahkan perdukunan/paranormal/ diiklankan di koran2 tertentu.

Referensi :

*** http://anangku.blogspot.com

8 Tanggapan to "Indonesia Dan Angka Setan"

Negara kita kan terdiri dari berbagai macam suku, agama, kepercayaan, bahasa, dan lain-lain. Untuk acara-acara mistik yang ada di televisi itu hanya ikut arus saja, tujuannya agar menaikan rating, bukan ada maksud apa-apa (ada juga yang bermaksud syirik)…

saya setuju sama mas adit
jika 666 angka setan angka malaikatnya brapa?
itu hanya angin panas yang bertiup dalam ruangan saja biarkan dibilang angka setan indonesia tetap indonesiaku

@aditya : ya bener banger dit..hal2 mistik pada prakteknya memang ada disekitar kita dan tergantung personalnya saja jangan sampai kearah syirik.
@sulis : trims mas sulis dah ikut komen diblog saya..setuju mas gimanapun indonesia tetap indonesiaku.
ttg atlantis :..waduh aku juga gatau nih udah ada apa belon..mungkin ada temen2 yang bisa jawab pertanyaan sulis..tolong dibantu ya🙂
ttg bumi dan asteroid : inikan hanya sebuah prediksi para ilmuwan..gada salahnya siapin diri..kemasin barang2 terutama siapkan kendaraan supaya jalannya bisa agak jauhan dikit dari marabahaya tsb..hehehehe..*walah jady ngalantur toh..* apapun yang akan terjadi sebenarnya semua kembali pada iman seseorang terhadap Kitab dan TuhanNya aja koq🙂

terimakasih, artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://politik.infogue.com
http://politik.infogue.com/indonesia_dan_angka_setan

anda bisa terus promosikan artikel anda di http://www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita dan beberapa pilihan widget lainnya yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Artikel anda cukup bagus, tapi Allah SWT lah yang mengatur semua.

dont be a freak

Ooaahheeeem…emang setan semua kita ini.
Klo negara isinya setan, pasti gurunya ya para jin, makanya negara ni jd banyak celakanya. Ya korup gak abis2, KPK di bungkam, maling teriak maling dsb. Suatu saat nanti ada bank Umum “Dajjal”, Salon “Kuntilanak”, atau bengkel mobil “Iblis”……haa…haa…..
Aku cinta INDONESIA yang bukan seperti diatas, jadi mesti di “deleted” semua, reorganisasi, restrukturisasi, ganti semua, masih ada yang “bersih” kok.

LINK = (HOST * ( HOST-1))/2
HOST = 6+6+6+9+1+9
LINK = 666

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: