blognya unggun

Benahi Pertamina !

Posted on: 21 Mei 2008


Lagi asyik nonton…heehee mentang-mentang libur kegiatanku nonton, surfing ke dunia maya, baca buku etc..iseng-iseng aku klik remote control nyari channel yang asik siapatau dapet channel yang asyik tuk bunuh boring..klak..klik akhirnya berhenti di nomor 23 *maklum channel tivinya gak di atur sebagaimana mestinya*, uhui cihuy..live konser Slank..aku gatau dah lagu keberapa nih..tapi yang bikin aku kaget waktu Kaka bilang “aku gak mau tau..BBM gak boleh naik, Pertamina harus dibenahin”..glek..apa jadinya dengan para pejabat pertamina ataupun dipemerintahan kalau mendengar statemen Kaka tadi dan pasti besok koran-koran mengulasnya *so yakin bener aku..*..celaka Slank cari penyakit..tapi hahahaha aku ngerasa inilah kebenaran dan kejujuran rakyat kelas miskin dan hampir miskin *menurut salah satu menteri kategori miskin dibagi menjadi 2 kelompok..aneh banget, miskin ya miskin aja koq dibagi-bagi kaya kue..pada acara republik mimpi* yang akhirnya terwakilkan..aku gak mau menulis lebih jauh tentang pertamina yang diminta Kaka tuk dibenahi..tapi yang aku tahu apa jadinya bila BBM naik LAGI..apa jadinya bila harga-harga naik LAGI..apa jadinya..apa jadinya..miris juga melihat, mendengar dan menyaksikan pengangguran dimana-mana, anak kecil menangis kelaparan dan sebagainya dan sebagainya..sementara kaum borjuis dan koruptor asik masyuk bergelimang harta hasil nilep duit rakyat..mau jadi apa negara ini..bagaimana nasib kami pemuda negara ini..haruskah kami menderita komplikasi sakit hati atas semua ini ?

Tinggalkan Balasan

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

