blognya unggun

Reset Hape !!???

Posted on: 12 Maret 2008


Aku jadi ingat…twenk…ada kejadian yang terjadi baru aja..baru 2 jam yang lalu kejadiannya..masih hangat bangetkan..begini storynya..ada temenku datang…dengan muka yang muram durjana..dia bilang hapenya ga bisa ngebuka aplikasi.. dalam hal ini game kesukaannya susun balok ato tetris hehehehehe maklum abg lagi ceneng-cenengnya maen game…aku jadi ikut-ikutan bingung (dengan raut muka agak ditekuk mata mendelik..bukannya maksud nakutin tapi inilah ekspresi simpatiku..) dan setelah hapenya aku utak-atik..ketak-ketok pake palu, di gilas dikit pake ban trek roda delapan dan otak dalam tempurung kelapa ups maksudku kepala….mutar dengan putaran cepet (seperti loading vcd player nyari data..wah untungnya memori otakku dah digedein jadi 8 GB..low ga bisa-bisa aku ikutan semaput nih) akhirnya aku ketikkan..jrenk..jrenk..*#7370#..hapenya langsung tewas tiba-tiba dan begitu bernyawa lagi (rupanya cuma mati suri) memorynya bersih putih seputih kapas sebelum nyebur di selokan..

Catatan : kode ini hanya berlaku pada hape nokia merk tertentu…hati-hati dalam menggunakan kode ini karena akan membuat hapemu kecanduan..karena restart tersebut sifatnya ekstrem yang berpengaruh langsung pada memory internal…sebelumnya selamatkan data-data hapemu simpan ditempat aman dan jangan ampe dilangkahin ma kucing itam karena bisa-bisa datanya ga bisa digunakan lagi . selamat mencoba

3 Tanggapan to "Reset Hape !!???"

bozz gundala.. gmna code klo pingin mendapatkan pulsa gratis… qta mesty pencat pencet apa saja nih… help mi yach…cikikikikikikikik…;)

boz.. klo reset HP N7650 dalamkeadaan blank gimana?
thank’s, Faiz

maksudnya layar blank ya
coba ketikkan *#7370# tekan call setelah itu tekan dan tahan tombol berikut ini secara ber-urutan :
– tombol dial warna hijau.
– tombol bintang (*)
– tombol angka nomer 3 (3) serta tahan sambil menghidupkan handphone kamu, jangan lepas memencet tombol angka 3 sampai keluar kata formating dilayar handphone kamu.
jika tidak bisa juga silahkan diperiksa ke servis hape langganan mas faiz..daku nyerah deh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 376,924 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

%d blogger menyukai ini: