blognya unggun

Video Klip Cinta Yang Lama-Gaby ???

Posted on: 27 Juni 2008


Gaby menjadi sebuah fenoma baru..disejumlah weblog dan infotainment topiknya banyak yang mengangkat tentang Gaby serta Tinggal Kenangannya.

Dan yang lebih hebatnya lagi ternyata Gaby kini telah “merilis” lagu keduanya yang berjudul Cinta Yang Lama..

Kamu-kamu bisa melihat Video Klipnya disini namun setelah saya dengarkan dengan seksama lagu tersebut bukanlah lagu karangan Gaby, karena lagu tersebut adalah lagu Manado yang berjudul Arang Tampurung yang dapat kamu dunlud di MP3 gratisan pada blog ini. Sayangnya aku gak bisa melengkapi…belum bisa memberikan bukti berupa sampul kaset, klipnya ataupun pencipta lagu arang tampurung atau cinta yang lama versi Gaby tersebut..*karena aku lagi mobile nih :) * tapi yang pasti aku punya referensinya koq.

Dilain kesempatan akan aku sertakan detailnya. Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap yang udah ngebikin rekaman klip tersebut saya bisa pastikan *dengan yakin* bahwa rekaman itu bukanlah Gaby juga lagu yang diklaim miliknya.

*********** big thanks tuk Johan di http://johanku.wordpress.com

Artikel terkait :

About these ads
Tag: , ,

148 Tanggapan to "Video Klip Cinta Yang Lama-Gaby ???"

Hmm, arang tampurung yah,, mang apa artinya ya ??
hehehehe

arang tampurung ??..arang dari tempurung kelapa..biasanya tuk bakar sate hehehe :) ..

Oooo…waduh, makin misterius aja si Gaby ini…

tangkyu banget video gaby na tang ke 2 neeh

sapa tuch gaby??
pencipta lagu “jauh” bukan gaby tapi pai, truz yang nyanyi lagunya adalah abe. dan keduanya adalah anak sanggar seni salah satu perguruan tinggi di Makassar.

yg mna yg bnr sc…….??????
ad yg blg gaby tu nyanyiin lgux caramel pz dirilis taon 2003….
ktax gaby tu sbnrx nmax abe…..
ktax jg si gaby (abe) itu suka bgd sma lgu tsb….
dn dy mnta izin sma gitaris caramel band asl surabaya…..
trz di izinin sma gitaris itu nah,pz itu si gaby nyanyi kn lgu itu….
tp g tw ah….
mza ad bnyk bgd ornk yg ngaku2 lgu itu…….

waduuuuuhhhhhhhh,bingung,,,,!!!!!!!!!!!

IYA SIH SUDAH DENGER KATANYA YANG CIPTAIN LAGUNYA PAI, BAND CARAMEL DARI SURABAYA

sensasi murahaan untuk ngetop yach

Eh orang dah mt!!!!!msh di ungkit2 ja kasian tau!!!!!!!!!!!!!1

serem….

tapi thx videonya…

wah sukses sama yang pertama langsung bikin yang kedua! selamat buat karamel

ambil hikmahnya aja dari cerita gaby . . . .
klo masih ada jalan yang baik, knpa mesti d potong jalan tersebut !!!

lagu ini emang sih keren buangetttttttt…….
tapi kenapa sih mesti ambil jalan pintas seperti itu
kayax sih band caramel boonkkkkk buanget!

lagu nya keren banget

menurut isu katanya band caramel dia dapet lagu ini dari musisi jalanan trus diorbitkan sm band caramel.Yang saya bingung sbenernya lagu ini ciptaan siapa?tp klw ciptaan GEBY dia tu anak mana?trus skarang ada dimana?Tp biar msih jd bahan perbincangan tp gue suka banget sm lagu ini dan liriknya sangat menyentuh hati tp kadang merinding juga denger lagu ini.

Itu gaby ta? Aduh…. Bx bgt yg ngaku gaby. Apa pinggin diisukan mati smua? G kan? Apalagi arang tampurung? Tp lg itu bgs kok….

w mau video geby yang tinggal kenangan dunkz plizzz me

kirim k email fs w ya di noe_
vikhar@yahoo.com

tankz friendz

aKhhh……

ntah apA2 ntaH,,,,,,

bener, sensasi murahan tapi ngetop juga,,,,
tapi ini sensasi kurang di pertimbangkan dulu sebelumnya,,,
jadi lagunya di perebutkan orang dech,,,,
hehehe,,,,

kayaknya gaby itu blm mokat kata mama lauren

jangan d rebutti dong………

biar nadanya terkesan sederhana,tp sumpah ne lagu mank kerenzzzzz banget2….
liriknya dalem banget…
salut buat gaby…
ayo donk..tunjukin diri loe
biar ga dikira hantu hehehe…..

itu mah bukan gaby tapu WUlan .. dah muncul di SCTV tu mah … boong bangett

itu mah bukan gaby tapi WULAN .. dah muncul n diwawancara di SCTV tu mah … boong bangett

gw mikirnya, saat ini mbak gaby lagi senyum2 nonton infotainment, sedang menunggu saat yang tepat untuk muncul dan memberi klarifikasi ke seluruh masyarakat indonesia a.k.a menunggu saat yang tepat untuk jadi lebih terkenal :D

u3yr2fcwdhc hukewchn abeja beja pokonamah lah

ya kita ikutin aj perkembangan gadis misterius itu, toh suatu saat pasti terungkap siapa pencipta lagu “TINGGAL KENANGAN ITU”tapi yang pasti lagunya sangat menyentuh banget.aku suka lagu itu meski yang di sana pada bingung ingin cari tau siapa sih gadis misterius itu.LA enjoy ay

apakabar mbak

album yang pertama apa sejarahnya sih

yg bener tentang gaby tu yg mana scih…?aq kok bingung gytu y…?btw,aq pengin lyt video-nya gaby nie…+aq pengen bgt…dah lamaaaa bgt aq pengen…

hehehe…
hoax emang berjaya di indonesia

gaby tuch sebener’y chapa ceh?????????

lagu’y memang bgus bgd seeeh mpe 5 grup band m’klaim lagu’y…….

ampyun deh…….

knpa ga tnya ma paranormal jja……

Please Dech………

%$##@^%&%&^$%^%

Bikin Bingung…. ngung…..ngung……

Please Dech………

%$##@^%&%&^$%^%

Bikin Bingung…. ngung…..ngung……

hanya tuhan yang tau
tentan misteri gaby
he he hehe

siapa sich gabby sebenarnya saya penasaran

woiii pertama gw dnger lagu ntu dari makassar..
dari salah satu universitas suasta dimakassar..
itu udah lama bangeett..dari tahunn kemrinn…

4duh……..lguny bgs bgt……gue ska lho,btw tunjukin dong wjah lho d tv…………..jngan sembunyi z………………thank buat gaby.

bwt band Caramel,klw emang klian knl bngt sma Gaby .Tlng dunX ksh tau foto2′Y’scara gby kn prnh jd slh stu Vclis.bwt gaby,jgn smbunyi za dunk,…….

lagu tob bangettttttttttttttt……..,,,,,,,,,,,,gitu loe

eeemmmphe…
sbenernya gw ndak ngerti pa arti ny lagu pi ny lagu enak jg kok tuk didengerin

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

sebenernya yg nyiptain lgu jauh/tinggal kenangan itu siapa sih????????

emmMMmmm,,
pciNNNkkkKkk arGgghHHh…
mN iaNg neR cII??
zaDee biNunNnDd…
vI eNk uGa cIgHh LgU na

laGu.y enakh bGdh ….

pazdh bagedh ma vii iank dii tngllind ma co vii ….

tpii vii bingung ???
sappa sch iank sbnr.y iank mnciptakan lagu.y ?????

aduh…lagu ini semakin jadi hitz dmana aja???
seharusnya yang nama gaby muncul klo dy msh hidup???

ah dah punya video nya

sebenr nya lagu yang di sebut² kepunyaan caramel itu kata temen saya sih itu lagu KPJ (Komunitas Penyanyi Jalanan) dari taun 2002 juga dah ada
teman saya banyak yang hidup di jalanan dulu nya

dari pd pusing mikirin siapa peciptanya and siapa yang yg nyayiin lebih baik dengerin aj ampe puas,egp degh

siapa sh lo itu Sbnrx?????
lgu lo itu Bgus BNgT,,
PI npa yuA bnX yg nGkuin lgu lo…

KENAPA SIH SEGITUNYA GABY MENYANYIKAN LAGU UNTUK KEKASINYA YNG TELAH PERGI MENINGGLKAN DIRIMU.

Ada yg pnya lirik lagunya arang tempurung yg dinyanyiin di video klip ‘gaby’ g?kirim ke novie19@plasa.com ya…

ada yang bs kunci gitarnya lagu ni g?coz aq sk bgt lg ni

gmpang intro: d,a,g,d g,d,g,a,d,a
reff: g,d,g,a,d
tu jha yg ku tau…

Cuma pake Adobe CS3…linknya ana ga tau,soalnya ana beli sofwarenya langsung ga mahal ko cuma 20.000, trus untuk dibikin animasinya ana pake portabel easy gif animator disini juga antum bisa bikin banner sederhana tapi menarik dah gitu sangat mudah, coba buka http://www.forumw.org selamat mencoba dan enjoy

gaby 17u m451h h1du/ udh m471

ya percaya kagak percaya c tntang lagu nie??/

bener2bkin orng ingung

tapi lagux acek bwangetz
suer deh,kagak boong
btw msh ingung cp yang bwat lagu nie?

lavd u gaby

waduuhhhh…

ktx dah gaby dah g da…

sKrg da yg ngaku jd gaby..

binGung d,,,

tuz da Lagu keduax Lg…

Siapa c???yg kuRang kerjaan gini…?????

jgn bikin oRang ningunG dunkz..

jadi sebeL d,,,

buat mbax gaby jgn diem aja donk
kalo bner it lgunya y hruz bertindak

duuuuuuuhhhh,,,,pnsran b9t dech ma crita nie
nie tuh bnran atw cma ngrang bebas doank
ya udah aQ doa’in mo9a cpet slese????????
eh ya knpa seh bnyak y9 ngaku2 gtu pdhl l9u’y gpntes bwt di rbutin
tp salut dech bwt y9 bkin,,,sypa pun yg bwt’y
tp klw bsa ngaku za..dy pntes ko di sebut MUSISI……………..

jadi lagu benernya mana ya?

Salam
wah fakta baru lagi nie, menarik untuk diulas..ditunggu aja deh..
btw danke ya sudah mampir di SENYAWA, salam kenal aja :)

duh… kok bnyak bgt sich yang ngaku dirinya “Gabby” yang bener “Gabby” tu yang mna???
aq denger2 dah ada 5 orang yang ngaku dirinya “Gebby”….

siapa sich sebenernya “Gebby” itu???

ah ada2 saja… mencari sensasi tuh vidio

UaEeEiI…,,,,,,,,,

Do YoU kNoW!!!!!!!

gaby tu lom

MATEKKKKK!!!!!!

alias masi HIDUP!!!!

dia skr6 da dluAr ind.

KataNye ma2 laurend!!!!!!!!!

he….he….he…..

yahh……. semua crita gaby trnyta cmn bokiz duak….. alias cri sensasi pdhl SmuA oRng uDh tRLNjuR PercY…… bingung dwh cbnr’a bnr or boonk che…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nttw laggu cbbener`a punna cppa c………………….guwe binund degg,,,,,, dagg gttw critta`a b`fariasy gggemllow mang bnner nttw orang c gaby dn emang critta`a bnner,guwe rasa gab p`mikrran t`lalw singkadddddddddddddddddddhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

kandhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

jadi sbnr’y yg pnya Lgu tu sPa???
jgn2 puNya gW Lgi…
heheheheh

lah kumaha sia be

kalu tau teks lagu arang tampurung itu saya minta dan chord gitarnya ya .a.a trus buatt si geby ntu . . .sukses ya a.a.a dah buat seantero dunia tanda tanya ma kamu. tapi hati2 loh . . .
gak semua org suka dengan kebohongan yg kamu lakui untuuk mendongkrak popularitas. jika kamu emank bohong. .
harapan saya hal ini2 cepet2 diklarifikasi deh.!biar semua org tau kebenarannya. . . ntar malah banyak geby2 laen yg ngikuti jalan kmu yg aku anggap salah. .
tp thanx ya.a.a lagu kamu ngibur banyak org tuch. . .

………………/????????????.

masih dalam tahap perkembangan???bisa dipercepat gak uda penasaran

duch lgu gabby th mank asyik iia d dnger…

tp ap bnr mnrt info2 it klu gaby stlh nynyi lg it lnsg bnh dri ????????
gw bngung niie…hhohohoho…

n pncpta lgu it th cp iia ????

brta tntg gaby emank msi misterius……

ad ap d blik k misteriusan it ?

woyy!!

pada gga punya tv yia??

bru gw nonton silet..

ternyata yg nyiptain itu pai..
gitaris caramel makassar..
kalo boong,,suru pai sumpah pocong aja!!
tadi tuh org blg brani klo dsuru sumpah pocong..

truz..caramel dari srabaya ngaku2!!

gitu..
truz klo yg udh kesebar,,
itu yg nyanyi abbe..
dy pas mw manggung udh minta izin ma pai coz dy ska ma tuh lagu..
gtu..

hha=p

duh………. sebernarnya ke mana sih kak Gebynya? muncul donk!!!! tapi lgunya kren abezzzzz……… ena didengerin dan juga enak di kenang

salam kenal ya..

ugh lgu cengeng gtoo dprebutn heheheh!!!!!!

ksian atwgh yng pnya lguu tugH??????

tlng tngktn n perketet sistem pembajakan???????????

msa lgu cengeng gtom dprebutn????ksan donk yng pnya liriknya?????

arang tampurung,,,,????yg aku tau,,,,rang itu,,areng,kayu di bakar,,tampurung, itu batok kelapa,,,jdi,arang tampurung,,kayu bakar jdi batok kelapa,,he,,he,,,,ngarang,,,,,biarain,,,,,

semUanya BoOnk. . . . .! ! ! !AKuW taX suKa saMa orG yg ngAmbiL cipTaan oRang n d’jAdiin Alat bwD TENAR kReatif dikit Napa cicH. . .! Ga LOGIS bGd 1lagu tpi p’ciPtanya baNyaAaaaaaaaak bgD. . . . YANg nGaku” “KATRO” bgD DeCh…………

hallow semuax,,, aku wulan anak kaltim (balikpapan). duh cuma mou kasih info doang. lo aku tidak tahu menahu masalah gebby… vidio dan foto yk disiarkan ditv,,, cwek bju merH PUTIH GITAR COKLAT ITU AKU..WULAN. BUKAN GEBBY. dan aku gk pnh mgakui lo lgu gebby itu lgu aku.. yang jlasx aku jga gak tou knpa vidio aku ada disctv n rcti……. mkcie.

jadi penasaran nih,gmna sch crta yg sbnrY….

gaby..gaby..bikin penasaran Z…..

lagu gitu aja dihebohkan…misterius apalah…..omong kosong semua….tau ga siapa siapa yang untung kalau ada hal – hal kayak gitu….yang untung pasti dunia infotaimen…….biar beritanga ada isinya…..sapa tau yang buat dunia infotaimen juga….?biar laku beritanya…..heeee

siapapun dia….,harus di acungi jempol
soalnya cuma dia yang bisa bikin heboh….

dan sebagai musisi ….

dasar….orang basii…mo cari tenar…tp cara lo kampung…
ntar lo bikin aja skalian video klip setan mesum…

boong tuh gaby! tp suaranya asik jg lho’

itu kan lagunya karamel”

aq juga mo ngaku ah jadi gaby, ga ada yang larang kan? terserah klo mo percaya apa tidak yg penting aq dah ngaku.

y boleh ja tapi km harus bunuh diri dl baru ngaku.ok

bodo ah…..
knapa hrs mati dulu gaby nya aj masih hidup
tolol smua nih :)

Wah gw jg pngn ngaku klo gw ga tau spa yg bnr pncpta’y tu

hehehehe bisa aja nih :)

gabby you mank ii5 tHee bee5t…

lagu…gaby siiiii bagus tapi ceritanya yg kaga bagus..soalnya ceritanya dibuat-buat alias ngarang.

sabar aza ya

btw dah mati lom GABY

jujur woy?

apa sieh sebenernya yang terjadi????????????????????????????????????

jadi kya org gila ngurisin lgu org.
oi lo smua yg denger jgn gila donk.
biarin aj yg udah mampus ya mampus aj.
yang ngaku2 biarin kna akibatnya.
yang suka lagunya doain donk.
jgn di kritik mlu.
ksian tuh org.
klo kisahnya smua bhong gw sumpahin mampus tuh org yang ngarang.

aduh basi bgd c!!!
semua’Y itu cuman cari sensasi az buat ngetop!!!
ga usah d’pikiran x……….
yg penting lagu’y enak bu………….

nggak lucu ahh,sensasi murahan,biar pada penasaran ya,mbok ya yang pada kreatif lah mungkin ciptalah lah lagu lagu diblog ataupun dimana klo bagus siapa tahu tuh ada produser yang ngelirik lagu tuk dibuar rekaman,dari pada ngomongin setanlah,hantulah,cabylah,tempurung kelapalah ndak da yang bener mending nyiptain lagu klo emang bagus siapa nggak suka!!!!kasian juga yang pada kurang kerjaan tuh nggabis ngabisin banwid aja

emang lu bneran yang d blangXX tuwh ..?bukan nya yang asli tuh namana ABE??ngaku dech ..

mnrt sya aneh dehhhhhhhhhhhhhhhh………………..!!!! ktnya dia dah gak da tp kok da yg ngaku jd gaby si! mnding tu orang yg ngaku2 jd gaby d sruh nyanyi yg asli. ts ktnya da lgu ke 2 pdahal diakn da isdet…………….. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……………

GABY???????????????? Siapa c yg gag knl m nama itu???? Pasti smw org m’enalnya dnkZ! Gila masa cm lgu kyk gt bsa bkin org dseluruh indonesia heboh!!!! sbnrnya sapa c yg nyiptain lagu itu???? Q PENASARAN bgt!! KOK byk bgt c yg ngaku2 jd GABY??? Ktanya c GAby tuh sgktn dr GADIS BUNUH DIRI?? ih brti org yg nyiptain lgu itu orgnya dah mati dnkZ?? weKzZZ kidding 2008x ^-^

kLuAr DONK GAB,jgn bkin orang penasaran m U …….
pDhAl bUaaanY’ banget yg suka lagu U
KnP u HruZ sEmBunyi”, Syk BgT kLo Lgu sebgZ tU hRz di Akui oLeh BanD/OrANg Lain , , , , , , , , , , ,
tinG9L NmPk dOaNk K’ riBet .

Q TUNGGU KAU SAMPAI AKHIR ZAMAN

HaI gEbBy GoSiP2 iTu BeeNeR GaK SiCh????Kt OrG iTu GaK BeNeR dEnGeR2 LO iTu EgA KaTanYa kAmu NgArAng KaTa OrAnG aQ sIh JuGa GaK TaU.aQ SeBeL DeH amA kAmU.SoAlnYa kaMu BoHoNg………,,,,,?????

emgnya lagu itu yg ciptain lagu itu?
bever gak sich.

ktnyax grub band suns tg mncptakan lagu tinggal kenangan

emangnya………gaby itu masih hidup/udah mati
banyak yang bilang klo ngedengerin lagunya bkl didatengin arwahnya

iiiiiiih………..ta……….tut…………………………..

ingin…………………
ke…………………….ntut
brut….brut
perepet2 peres….ha,,ha,,kidiing…………..

emangnya gosip yg beredar saat ini itu beneeeeer gaaaaak sichhhhhh?

galak nian pervaya lagu gaby! apo lah bagusnya cerita & lagunya…Mentang-mentang ado yg ngaku jd gaby…katonyo diolah mati alias is dead!!! percayolah samo aku, aku yakin gaby adalah pembohong

gaby gela looooooooooooooooooooooo

Yg BnEr GaBy Yg MnA SiCch …. ^_^

aduuuuuuuuuuuuuuuuh…………..
klo mo mengarang bebas jng jng ngibul X……
orang lain kok di bilang gaby………
nonton sctv donk dah pernah di wawancarain tuch…….

Ass..
Mas ato mbak yg punya blog ini tolong topikx dignti g ush yg ini..Mslahx kn sudh slesay jd buat apa kita gunjing lg..Entr jdx mlh dpet dosa loch..?

Aq mau komentar wulan bkn gabby, aq tau critanya..? Oya tunggu ada crita dr kota sanga2 tentang mati mistisnya kematian … Videonya lebih leboh lg…? Tunggu aja.

jadi binging nih….

BENERANNNNNNNNNNNNN GAK CIIIIIIIIIIIIIIIIIHH?

duhhhhhhhhhhhhhhh gw ta…………….tut……………..
ni abizzzzzzzzzzz dengerin lg nya gaby yg serem itu……………….

gw jdiiiiiiiiiiii gk be….ra……….ni……………. lg
dengerin cerita gaby lggggg……………………………………

TA…………………..TUT………………………

duhhhhhhhhhhhhhhhh gw bingung deh selama ini da orang yg bilang kalau gby tuchhhhhh dah ma………….ti……………..
nah sekarang ada yg bilang kalau gby lg di ma………ka………..sar…….
mana ygbenere ssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

kabrin ya kalau udah bnr………………………………….

iiiiiiiiiiiiiiiiiiii serem bngt
btw ,, ,, lo bnr blng klau loxxx dh mati yaaaaaaaaaaaa
iiiiiiiiiiiiiii bunuh diri itu kan dosaaaaaaaaaaaaaa

sbnr’y gaby tu cypa cyh ? kok banyak yg ngaku2 gaby cyh ?

maaf z sih no coment tapi jangan ngaku deh!

tpi emank bner ya…

kisah na si gaby itu….

n’ mank na gaby uda bnr” mati alias moooe’k…

LaGu TuCh jGn DI cIpTaIn kRn WaT KENangan DuNK KhAn U cMa W cMa………..mCiH BaNyAk AgIH sLaIn LuWh n W yG NgRaSaIn kSeDIhAn TuWh,,,,,,!!!!!!!!!!
OtHe

buat band caramell met sukses az y ma lagunya?nurut aq sich lupain az deh cow loh tu kan ksihan diany ntar dy gk tenang disana.btw,kpan lagi mumcul lagu baru?tp yg meloy lagi y????????

punya akhord gitarY arang tempurung(cinta yang lama) g???????? kloooo pnya krim ke e-mail aq cpt!!!!!

memang asyik lagu2 geby ku fanz geby…..

tau g kunci gitarx arang tempurung mau manggung ni

kunci nya pake kunci L aj mas…

tau dong kayak nya semua orang tau deh

Mmmmm…itulah penyesalan, Datang seringnya diakhir peristiwa.
Tapi bersikaplah secara wajar dan dewasa menyikapi sesuatu. sang jendral54@yahoo.co.id

siapa yang pertama ngedenger laguitu yah

qw uga mau donk video klip geby yg cinta lma krim ke qw ya ni almt @mail qw meiwahyuni21@yahoo.co.id

ada lagu balasannya….
coba cari di 4shared “My Gaby”..

mana lirik sama kunci gitar gebi cinta yg lama

.eh ,,
ta.a gebyy mnggaL gra” cwo.a matii ya ..

knp g add lirik lagu gaby penuh knp cmn setengahnya
padahal aq ingin lagu gaby cinta yang lama

akhh … itu lagu gua banget ! :-(

iya nich , emng ngga da ya lirik N kunci nya . . . . . .. ?

ah yg bnar law geby ngopi lagu manado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 332,285 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: