blognya unggun

Dua Video Duel Pelajar Dalam Semalam..Jombang dan Balikpapan

Posted on: 26 Juni 2008


Tepat jam 12.45..malam ini aku dihidangkan dua tayangan berita..mengejutkan dan memperihatinkan..dua duel yang dilakukan oleh dua anak Sekolah Menengah Atas.
Namun dua duel tersebut adalah dua duel yang berbeda yang pertama duel mesum dan yang kedua adalah duel maut.


Duel mesum..pelakunya masih sama-sama duduk dibangku sekolah menengah atas dan masih sama-sama dibawah umur..duel mesum ini telah beredar dikalangan pelajar kota jombang dan berupa rekaman video 3gp  berdurasi 40 menit yang menampilkan sepasang pelaku tersebut sedang ber’asik masyuk.

Duel maut..nah berita ini pun tak kalah panasnya..ditampilkan sepasang remaja putri salah satu sekolah menengah atas yang berasal dari kota balikpapan sedang becakut *dalam bahasa banjarmasin atau berkelahi dalam bahasa indonesianya*, saling menarik rambut dan berteriak memaki..rekaman video 3gp ini pun telah beredar dikalangan pelajar kota tersebut, duelnya pun tidak kalah serunya dengan geng nero.

Dua duel yang sangat mengharukan dan memperihatinkan..kalau sudah begini siapakah yang harus dipersalahkan..lingkungan ?..institusi pendidikan ?..orang tua ? ataukah ini memang jaman edan :(

About these ads

55 Tanggapan to "Dua Video Duel Pelajar Dalam Semalam..Jombang dan Balikpapan"

duh prihatin juga.apalagi buat aku yg sdg belajar jadi ortu yg baik.Smoga ALLAH selalu membimbing kita dlm mendidik putra-putri kita.

aq anak jombang yg lg ada di unair. kira2 smk mana ya yg adegan syuurr itu

Akhir akhir ini tidak sedikit hususnya dikalangan pelajar sering terjadi hal-hal yang seperti itu,apalagi ini dilakukan oleh anak yang sedang berada di usia sekolah sungguh sangat mengkhawatirkan,apa jadinya nanti negara kita ini kalau adik- adik kita sebagai penerus bangsa ini moralitasnya seperti itu.
harapan saya alangkah baiknya sebagai orang tua ikut pro aktif memberikan bimbingan kepada anak-anaknya di luar sekolah.
Terima Kasih.

Waduh…. perubahan iklim moral yang mencolok sejak 10 tahun yang lalu

gue ga percaya!, mana buktinya??

Mangkanya, sebagai ortu belajar juga IT kayak aku, agar tahu kegiatan anak-anak di luar rumah atau di rumah. Apa isi IT itu? ….Ok, ayo belajar IT rame-rame….

Skrinsyur-nya om? :mrgreen:

Eh, anak Banjarmasin juga?

Ha ha ha… Mmg duel maut.. Sama2 bikin dosa dan berpontensi masuk neraka, alias maut. Hanya ada jg bedanya. Duel pertama berakhir bonyok alias sakit, sementara dule kedua berakhir sebaliknya, nikmat…

Mau dong duel mesumnya,hehehe,,….

kacian banget,… masih pelajar dah maen duel!

eh…hidangan beritanya dari tipi atau unduh?
kalo unduh, boleh bagi2 linknya :D
kliatannya seru tuh :P

CMIIW
http://titra.wordpress.com

hehehehe videonya masih ta cari..mungkin ada yang bisa bantu kasih linknya :)

weh mana videonya mas :D

ayo mana video duelnya?
ngarep ne

pideo apa lagi neh ??? bocah ra nggenah kabeh!

Akhir akhir ini tidak sedikit hususnya dikalangan pelajar pelajar yang terpelajar sering terjadi hal-hal yang seperti itu,apalagi ini dilakukan oleh anak yang sedang berada di usia sekolah tingkat sma dan yang lebih mengejutkan lagi juga menular ke adik adiknya yang duduk di smp .sungguh sangat mengkhawatirkan,apa jadinya nanti negara kita ini kalau adik- adik kita sebagai penerus bangsa ini moralitasnya seperti itu.
harapan saya alangkah baiknya sebagai orang tua ikut pro aktif memberikan bimbingan kepada anak-anaknya di luar sekolah.
kita sumpahin jadi monyet atau gorilla biar bugil terus.

Terima Kasih.

zaman tidaklah edan
tetapi beberapa dari kitanya yang membuat jaman terkesan edan

semoga saja mereka berubah :)

ada yg punya video nya gak?mau dunk

koq sekarang para pelajar kyk bgini yah?? wah salah penempatan penggunaan teknologi nih kyknya. apa gara2 baru melek teknologi yah mereka??? hihihi

cmiiw
salam
http://errinaproject2008.wordpress.com

Makin dibahas,makin bkin penasaran org yg pengin nnton.Biarin berlalu..nanti jg muncul yg baru.Yg ga terdokumentasi psti lbh bnyk.Mmprihatinkan skaligus mnyenangkan bg bbrp pihak.Berita terakhir,si ABG aktris mesumnya dah ditangkap polisi.Ditangkap krn kebejatan sekaligus kebodohannya sndri.Sudahlah.. Yg lbh penting,marilah kt selalu belajar utk mjdi org yg bertnggung jwb. Tnggung jwb thd segala yg diamanahkan Tuhan kpd kt.Tnggung jwb thd diri sndiri,keluarga,bangsa,negara & agama.

ini hana salah satu fenomena yang ada

masih banyak yang tak terdeteksi oleh kita

WASPADA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kalo untuk duel ke2
kita sediain arenanya aja gmana?

jadi bingung mikirnya.. di bendung sini.. disana keluar..

http://hmc.web.id (belajar inggris lewat nasyid)

ternyata pergaulan siswi2 Indonesia parah juga y..
ada yg mesum..ada yg brantem.. tapi knp semua pake direkam y??

itulah side efect nya kecanggihan teknologi, yg tadinya ga ada jd ada karena adanya hp kamera yg sekarang harganya makin murah. yg tadinya cuma beredar di kota asal beredar luas ke seluruh IND karena adanya Inet buktinya tidak sedikit kan dari komen diatas yg mau donlod :lol: hehe just kidding bos

—————————-
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

saya setuju dengan aturan di smkn 5 banjarmasin yg melarang siswa nya memakai hp yg ber kamera bila tdk ada kamera tdk masalah di bawa ke sekolah asal di silent aja waktu belajar apalagi pas ujian

salut buat bpk kepala sekolahnya
jaman saya sekolah dulu di sana ga ada aturan kayak gitu .jelas aja gimana mau ngelarang bawa hp kamera wong hp yg ga berkamera aja ga ada yg punya hehe :D
krn harganya waktu itu msh mhl bgt

Yah, entahlah apa yang terjadi dengan pemuda kita….

kayaknya seru tuh, diukutkan dalam acara smackdown aja. jarang-jarangkan wanita berduel. he..he..

Beginilah jadinya bila kecanggihan technology tidak disertai dengan ahlak yang mulia.

ingak-ingak, torang samua basudara !!!!

Itulah Fenomena Teknologi…wajar2 aja yang ngga wajar pola didiknya, harus sharing dari kecil dong…ngga perlu nyalahin orang lain,Thats life

inilah masalah yg sekarang banyak dihadapi oleh para orang tua, tdk dpt mengawasi anak-anak di luar sekolah, ada HP malah disalah gunakan, itulah gunanya pengetahuan tentang agama yg harus kuat, baik itu orang tuanya maupun dari si anak itu sendiri.
http://thedi76.wordpress.com/

waduh … kota saya yang dulu , balikpapam dah gimana ya ? apa jargon berimannya sudah hilang ya ?

ada videonya g share dong

wah anak sekolah jaman sekarang udah berbakat jadi petinju and jadi artis bokep…he he he he..

mungkin linkungannya? dan akibat canggihnya teknologi pada masa sekarang, semuanya memungkinkan tanpa kita prediksi sebelumnya. mobilisasi dan gesekan sosial memang ada kecenderungan menuntut kita berfikiran pragmatis dan hedonis, dan saya kira tidak usah menyikapinya secara berlebihan. toh, ini sudah bagian dari adanya alam dan canggihnya terknologi. yang penting kita harus memberikan porsi pengawasan berlebih pada anak seusia itu, agar tidak terjadi hal sedemikian rupa. terutama lembaga pendidikan betul betul mendidik anak didiknya seoptimal mungkin, begitu juga orang tua.

Kalau ada berita begini, kita-kita kok langsung heboh ya. Apa yang nulis postingan ini dan para pemberi komentar merasa lebih suci dibanding mereka-mereka itu yang jatuh ke dalam dosa, tapi tanpa menyakiti dan merugikan siapa pun?

Menurutku, siapa aja yang dengan sengaja melihat rekaman video syur itu, dia jauh lebih porno dan mesum dibanding mereka-mereka yang melakukannya.

Mereka yg gulat divideo itu jg dapet pahala lho!!!!!
Cz Uda Nyenengin hati org Banyak dg mempertontonkan adegan gulat ala binatang. Ya kan??
Buktinya banyak org yg Pengen liat n bingung Nyari2 Link video Itu
Tul Kn Tul Kn……..!!!!!!!!!

ASIKKKKK……….!!!

sikat blehh

edan kabeh

“Dua duel yang sangat mengharukan dan memperihatinkan..kalau sudah begini siapakah yang harus dipersalahkan..lingkungan ?..institusi pendidikan ?..orang tua ? ataukah ini memang jaman edan”

yang harus disalahkan? semua pihak aja biar adil, hehehe… *jangan lupa, si pelaku juga harus disalahkan*

betewe, makasi dah mampir di blog aku ya. yuk ah, mariiiiiiii…………

ingat slogan jombang beriman harusnya bukan hanya slogan doang tapi hatinya juga harus beriman dong…….ya nggak? salam kenal tuk teman-teman yang da di jombang..by adi widodo (gudrok) yang sekarang lg merantau di kalimantan

Ampun deh anak jaman sekarang. Itu akibatnya kalo banyak orang munafik, kalo udah kena rekam gak bisa mengelak lagi kan.

Mas gundala,bisa gak angkat tema yg positif positif aja.Biar org tidak pada buruksangka semua.Tentang siswi yg gulat dibalikpapan itu tak sehebat yg ditivi tivi,skr masalanya uda selesei.

TanggapanKu :
Slamet Robert & Toba Dreams ==> trims untuk masukan dan koreksinya, saya sangat berterima kasih sekali demi perbaikan posting saya yang akan datang. Dan artikel diatas saya posting tepat pada saat merebaknya kasus tersebut dengan landasan sebagai wujud keperihatinan tanpa tendensi apa-apa.
Tidak bisa dipungkiri sebagai manusia saya, anda dan kita semua tidak terlepas dari sikap dan perilaku negatif *nobody perfect* karena itu dengan adanya posting ini setidaknya kita semua dapat lebih mawas diri dan agak lebih perduli terhadap kehidupan sosial disekitar kita. Trims :)

alah gtu ja koq kagum!ktnya dunia dah mauk kiamat jdi gak salah klau semua orang pda duel,gepu`an,dan jambak-jambakan.atau mungkin para siswi pengen terkenal dan masuk tv!He3x

yang jelas dunia ini udah rusak bro,generasi muda sekarang udah terbawa arus modern yang negatif so banyak yang suka mesum ataupun lakuin hal negatif lain makanya dunia ini jadi ada pemanasan global dimana_mana ya kan jadi gue minta bentengi diri okey?

sePerti yang di acaRa salah satu stasiun Tv swasta tuh,, DUET MAUT.hehe… Seru Buangetttt……..

wah..wah..wah…
bkn na pd skul malah brantem..
mw jd pa ntar negara ne..
sh kcl ja dh kyk gne..
gmn ntar klo dh gde..
bs2 presiden ge ntar d tonjokin..
wahahaha…

udh lah..
jgn d ikt yg kyk gt tu..
lbh baek skul ja yg baek..
mank lo gk kcian ma bonyok lo..
ssh2 nyekolahin lo..
lo malah pd adu jotos!!!

eh…….yalah jenenge jombang beriman tp kok kyok dolly jdi ank tu g ush neko2 yg penting itu PEACE klau mau brbuat yg negatif itu ingt $LANK…………….yach..!!!

Astogfirllahhal azdim: Anak sprt itu apa gk ingt dgn kotanya yach….!!!!klau udah sprt ini gimana jadinya kota JOMBANG…??apa msih berimankah kota JOMBANG atau juga msih adakah anak2 yg mengulangi sprt yg udh kejadian ini….??SMOGA YANG HABIZ BERBUAT SEPERTI INI GAK AKAN MENGULANGI LAGI. Dari : $lanker$ mania

enak kali yee……..

q ank jmbg yg lg kul djogja, q tu lbih miris lg scr dsni tingkat pornografinya no.1 di ind. n tingkat ketidak virginan cew nya jg no.1. tmn2 smua doain q ya smg g trpengaruh………..

ya,..mana videönya…..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 337,126 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: