blognya unggun

Gaby Kini “Tinggal Kenangan”

Posted on: 23 Juni 2008


G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangkuReff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Secret Words :
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Lagu Tinggal Kenangan ciptaan Gaby pernah menjadi salah satu lagu favoritku pada pertengahan tahun 2007 lalu bahkan sempat aku transfer ke hape sebagai ringtone tetapi pada waktu itu file Mp3nya tertulis “GABY-JAUH KAU PERGI” dan belum ada satupun stasiun radio yang memutarnya karena itu aku sempat bertanya-tanya ini lagu bagus tapi kog ga dikasetin :)..waktu mendengarkan lagu ini pertama kali aku terkagum-kagum dengan syair lagunya yang sederhana, puitis dan dalam banget…apalagi suara vokalis wanita yang menyanyikannya sangat mewakili lagu ini.

Tragis !! rumor yang berkembang saat itu Gaby adalah anak SMU yang tewas bunuh diri keesokkan harinya setelah menyanyikan lagu ini dihadapan kawan-kawannya akibat putus asa ditinggal mati oleh pacarnya yang tewas lebih dulu akibat kecelakaan kendaraan bermotor.

Simpang siur ?? Ada yang menyatakan Gaby tewas karena gantung diri, ada juga yang mengatakan tewas karena overdosis. Ada yag mengatakan Gaby anak SMA Sukabumi, ada yang bilang dia anak Bali. Tapi ada satu kesamaan kisah Gaby yang meninggal bunuh diri karena frustasi ditinggal sang kekasih yang meninggal akibat kecelakaan kendaraan bermotor. Dan nama pencipta lagunya pun bermacam-macam, ada yang menyebutnya Ega, ada yang menyebutnya Egy bahkan ada yang menyebutnya Angel. Ada yang menyebut lagu ini berjudul ‘Jauh’, ada yang bilang ‘Kenangan Indah’ dan ada yang bilang judulnya ‘Tinggal Kenangan’. Ada yang bilang dia masih siswa SMU, namun ada yang bilang dia pernah terdaftar disalah satu perguruan tinggi negeri. Dan yang lebih hebatnya lagi ada yang bilang dia masih hidup..!!! :(

Seperti biasa..semakin banyak misteri dibalik suatu lagu maka semakin populerlah lagu itu. Demikian halnya lagu ini dengan syair yang melankolis ditambah ramuan kisah yang sungguh teramat tragis serta misteri yang belum terungkap membuat lagu “Gaby-Jauh Kau Pergi/Tinggal Kenangan/Kenangan/Jauh” ini semakin top hit..!!!

Ada-ada saja..ada juga rumor yang beredar di internet bahwa lagu tersebut sebenarnya masih ada lanjutannya namun terputus pada bait terakhir disebabkan sang pelantun meninggal tiba-tiba, karena pada saat menyanyikan lagu ini dia dalam keadaan sekarat akibat overdosis..ada keanehan disini gak mungkinlah orang sekarat masih bisa megang gitar trus pake nyanyi lagi *hehehehe kaya pelem bollywood aja*

Akhirnya…setelah sekian lama terkatung-katung dengan tidak adanya yang mengakui siapa pemilik lagu ini, kini sudah ada salah satu group band dari Makassar yang mengakui bahwa lagu Jauh Kau Pergi/Tinggal Kenangan/Kenangan/Jauh ini adalah lagu ciptaan mereka dan yang menciptakannya pun masih sehat wal afiat…sungguh ajaib memang setelah sekian lama diselimuti misteri akhirnya ada juga yang mengklaimnya..semoga benar adanya…*kalimat penutup terputus…penulis tertidur pulas diiringi senandung lagu tinggal kenangan sebagai soundtracknya.. :) *

Artikel terkait :

About these ads

267 Tanggapan to "Gaby Kini “Tinggal Kenangan”"

SAYA MASIH BINGUNG,,,EMANK SAPA SIEH YANG CIPTAKAN LAGU INI???

waduh saya juga gatau om..masih membingunken..walopun udah ada caramel yang mengakuinya tapi aku juga masih meragukan apa bener mereka yang empunya ni lagu :( ..

Lagu ini layak disebut lagu hantu, pencipta gak jelaz, judul lgupun g pazti,ada yg bilang jauh n tinggal kenangan, tp lepaz dr smua itu lgu ini sangat dlam maknany,gaby apakh kau yg ciptkn lagu ini?…

lagunya udah lama terdengar di makassar berarti lagunya yah dari makassar… heran yah koq koq byk ngaku.. :D

:( …gubrak aah

Ketimbang pd binggung smuany tntng siapa penciptanya,mending penciptanya ditulis atas nama makhluk tuhan aj,ya kn?Tyus title song ditulis lagu tanpa judul, ….Yg Ak bngungkn,…Knapa ad bnyk nm band n orang yg mengakui lagu tu adlh ciptaan mereka,ak ingetin ya ma kalian semua yg ngaku2 bhwa lagu gaby adlh lagu kalian….’ bohong itu dosa lho ‘

Gw merinding kalo gw maenin ini lagu malem-malem pake gitar. Seru sih lagunya, tapi kayak rada gimanaaaa.. gitu pas gw maenin. Ada kesan mistis dan sedikit rasa takut bercampur asmara. haha :D

banyak sich yang ngaku,,,,tapi sayangnya gue ragu gtu…
kali ja ad org yang manfaatin situasi, palagi lagu tu dah ngotop,,bisa ja kan ada yg minta ganti rugi krn lagu dy diputer tanpa izin??? bisa ja kan ?????

;) kisah tentang Gaby dengan kemisteriusannya sampai saat ini masih tetap menjadi top hit…masih banyak yang bertanya-tanya siapakah sebenarnya si Gaby ini..siapakah gerangan dianya..gmn klw dibikin “SAYEMBARA” aja..siapa yang suaranya mrip Gaby + cerita hidup yang sesuram dirinya..maka dialah pemenangnya..dan DIALAH GABY SEJATI DAN LAGI DICARI *klw seandainya msh hidup*…dimanakah kuburnya *jikalau telah tiada* :(

Alah..malez mikirin capa penciptanya m gmn crita dbalik laguny..yg penting enak didenger,ya gak friend??

wah kayaknya aku malah punya ide mau bikin film nih. Ceritanya berdasarkan lagu ini. Apa ya judul pasnya? LAGU HANTU kali. he he he….

ceritanya tentang urban legend beredarnya lagu ini di kalangan masyarakat.kabarnya seorang vokalis sebuah band meninggal bunuh diri gara-gara frustasi ndenger bokinnya tewas karena kecelakaan motor. Konon, barang siapa yang menyanyikan lagu ini keesokan harinya pasti mati.
korban terus berjatuhan. Sampai kemudian, Alkisah seorang detektif kemudian mencari tahu misteri apa yang ada di balik lagu ini sampe yang denger aja koit. Eh ujung-ujungnya, detektif ini malah koit juga.Hue heu hue,… teatrikal banget ya.
Tunggu aja. THIS SUMMER. COMMING SOON di bioskop anda. CATAT TANGGAL MAINNYA!!!

Kalau disimak lebih jauh, dialek bahasa yang dipakai menyanyikan lagu ini, saya yakin GABY adalah cewek bali………karena saya hapal logat bali, kebetulan jg saya orang bali.

lagunya sudah ada sejak lama di Makassar.. mungkin penciptanya ada di Makassar

aku udah denger lagunya dari kemaren2,tapi saat itu c yang aku pikir,lagu ini eazy listening dan ngena banget. tapi kok belakangan malah banyak rumor ya…

aku juga pertama tau dari abang aku yang dijakarta,katanya c yang empunya lagu sudah tiada.

langsung merinding deh aku….

tapi apapun yang terjadi dibalik misteri lagu ini,lagu ini tetep enak buat didengerin

Sbnarny gaby orgny kyk gmana?N knpa ortuny gak mau membri tanggapan,mang tmn2ny kemana?

waahh…emang kuakui kisah GEBY itu heboh tragis and bagus juga.
Lagunya soulnya dapet bgt, menurutku pa nyanyiny emang ni cewek emang lg hancur bgt…….
kisah musisi yang mati secara tragis emang jadi perbincangan bnyk orang…….kayak kisah KURT COBAIN nih kisah GEBY……..
tragis………..salut buat kisah ini…..

Gaby sbny msh hdup/ga sey? Lagu tinggal kenangan,bguz dinyanyiin gaby drpd caramel.

Sbnernx gaby 2 syapa? Kug, bnyk yg ngaku2 i2 lgx mereka? Sbnerx tinggal kenangan i2 lgx syapa?

ow… jadi kesahnya tegak tu lha ya…. whatever deh siapapun yang ciptain lagu tue… q cuma bisa bilang, its perfect… enak di denger and ga bosenin.

lagu ini sangat dalam maknanya buat sang pencipta
juga buat ku yang sama kehilangan teman baikku
karna kecelakaan
buat gaby semoga dirimu tenang di alam sana.
ku do`akan dirimu disini.

yang penting lagunya asik untuk di dengerin …

dah lah daripada ngaku-ngakuin karya orang lain, mending berkarya ndiri deh….kek ga bisa bikin lagu aja….he he he he. Kalo perlu bikin lagu yang kisahnya lebih tragis apa gimana geto, misalnya: abis bikin lagu trus lo terjun bebas dari punca monas tanpa parasut apa gemana getoo… paste deh populer nyahahahha

iya, memang luar biasa banger lagu ini….
padahal lagunya sederhana ya ?
yang bikin lebih luar biasa lg memang beritanya yang simpang siur mengenai penciptanya,
tapi saya dengar memang di makasar lagu ini sudah beredar semenjadk 2005, jadi kemungkinan besar memang dari maksar

biarinlah smua pada ngaku2 nyiptain lgu tgal kenangan yg pasti bukan aq yg nyiptain…..

kidungnya nyentuh hati buuuaaaannnggeeet…….

Msh Mizteriuz aCh…! Aneh2 aja dh! Jd pnasaran nh!?:-S

gmna ycH cranya mngungkap lagunya si geby………..?????????????????????

Terlepas dari siapakah, dimanakah atopun gimanakah keadaan dia saat ini..gaby tetaplah gaby..tetap menjadi tanda tanya bagi kita semua..hanya dengan rajutan kata2 indah yang dilantunkan dengan begitu menyentuh serta iringan denting gitar akustik yang dipetiknya kita ngerasa dekat dan ngerasa se’soul dengan dirinya *saking se’soulnya ampe ada yang ngerasa Gaby tlah berdiri disampingnya..hihihihihi*..entah pendengarnya punya history cinta ataupun perjalanan hidup sepertinya..kita semua patut berbangga karena Gaby pun jadi perbincangan pula di negara tetangga ..mungkin kita bisa bersama-sama memberikan TWO THUMBS UP dan STANDING APLUS tuk penciptanya *yg msh tetap misterius* sebagai wujud penghargaan..dan benar kata orang tua tempo doloe “inilah kekuatan musik dan hanya dengan musik kita semua dapat dipersatukan tanpa membedakan satu sama lain” :)

emank’a bner lagu itu yang ciptaiin gaby ndiri,,,,…?????????bkn’a gaby dah mati?????uz pa hbungan’a ma group band karamel?????

duh pusinggggggg dechhh!!!

GABY- Gue Aja Bingung Yeah….!

Mudah2an yang pada ngaku penciptanya akan dapat tegoran dari Allah SWT, buat gw lagu ini sangat bagus apalagi gw sempet kalau dengar ingat ketika gw di jogja dengan mantan gw yang menemani gw ketika gw skul di kota yang penuh kenangan (Djoga)
Gw pengen dia tau kalau gw tetap sayang ama dia. (Opan 284)

senandungnya sangat sangat sangat familiar
dan catchy banget, kok bisa ya?
seperti udah pernah denger sebelumnya. semacam deja vu or somethin lah.
lagu misteri yang cukup aneh.

i like it

sy sdh dengar dan punya kaset lagunya. bagus. cuma ndengarnya terkesan mistis.

gak lama lagì pasti akan muncul sinetronnya

Ini lagu masih aja jadi top gossip ya…

Perlu adanya penyelìdikn thd lagu ini. Krena ini menyangkut hak cipta

sebenarnya gaby itu siapa sich???q masih heran dg yg namanya gaby.tapi lgunya keren abiszT.sbnarnya kberadaan gabby itu ada ga n` gabby itu masih hidup atau ga???

aduh bingung dech! kok bisa jadi begini ya? wah,waktu pertama kali aku dengar lagu ini,aku terkesan banget… its so sweet… pokoknya siapapun itu gaby,ada atau gak ada,gw tetep cinta mati ma nih lagu. soalnya nih lagu bisa menarik perhatian n simpatik gw ma nih lagu… yach,gw berdoa aja deh buat gaby n pacarnya. mudah2an gosip yg mitos itu gak bener. pokoknya I LOVE THAT SONG..

WAGHH LAGU’A ENAK BANGEDH..

AND RASA2’A QWH S’RING DENGERIN LAGU NIE LEWAT DRI JAM 11 MALEM-AN..

MALAH PUTER LAGIE-PUTER LAGIE

TPI ALHAMDULILLAH GAG P’NAH ADA YANGG GANGGUIN AQWH!!

nEeAR!! n_n . . . n_n

dalam la..
lagunya ok..
orgnya ok ga?

lagu ttg GABY,SLMT TGGL..ini bnr”mbwt hati aq tsentuh bgt plus mrinding,aq sk bgt nich ma lagu’y GABY..tp jujur aq msh lum pcaya dgn sosok GABY ini ud meninggal krn apalh..klu aq rasa sih..ni smua hnya bikin sensasi z spy lagu ni jd lbh top..tp itu smua bgs bgt usaha tk jd mbwt lagu ni jd tkenal byk orang..jujur KEREN BGT dgn lirik lagu’y..!!!!!!!!!jujur jg aq br tau hr ni ttg lagu ini,lgs aq sk bgt..n lgs aq cek situs lgs..cm syg aq lum pya lagu ini..

lagu’y KEREN BGT..!!

Ih bIkIN penaSArAN aJA yA……………

Bagiku lagunya asyik tapi kisahnya ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii buanget booooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!

Dear Gaby,….

Siapa pun dirimu.
dimana pun keberadaanmu
bagaimana pun kamu menciptakan nya
apapun cerita dibalik nya
bagaimana pun kamu menyayikan nya
kamu termaksud sukses untuk membuat lagu ini hits di masyarakat.
cuma satu (make people stop to talk about it).

emang lagunya pernah gw denger, tp gw lupa kapan, soalnya ni lagu dulu blm terkenal..
pa mungkin cma buat numpang popularitas aj??
yang bener spa donk penciptanya??
klo beda pncpta harusnya beda kata2 dan beda versi donk…

\ayo temukan jawabannya….

Lagu yang Indah………..!!!!!
sayang nya ketika lgu ini di orbitkan melalui internet ‘n’ HP gk ada yang ngaku nyiptain ni lagu…
but, setelah tenar….
banyak yan ngaku nyiptain lagu ini. mungkin yang ngaku tuch pengen tenar dengan mengKambing hitamkan ni lagu.
jujur di kota Lubuklinggau ni lagu ngetop abis….!!!!
Selamat buat yang nyiptain ‘n’ jadiin lagu ni sebagai lagu misteri!!!
Ni lagu kisahnya bagus kata orang “The Power Of Love” cinta mengalahkan segala2nya

CaPe UrAng miKIrKeUn iEu …

T__T sdih baget ya Lagu ‘a

LAmA -lAMA bAnyaK Mistis JUgA ya……………….

mmmmmmmmmmmmmmmm ko jadi tambah ribet yah …………
Mikirin mati atau engga ,SMA/SMU CAPE dech………………..

Gw yakin bgt gabby msh hdp..paranormal jg bnyk yg menerawang n intinya sama gabby tuh msh hdp n masih ada..

Ni lagu ciptaan’a cpa ce sbnar’a?
Aq mch bngung nich???
Jgn nkut2i dunkz?!!!

yg ngeciptain lgu ini itu gaby msa udh jlas gtu belum thu

Di RCTI dalam acara Silet hari Kamis/26 Juni 2008, dikatakan oleh paranormal tersebut bahwa Gaby masih hidup walau tiba-tiba dia menghilang, dikabarkan juga bahwa Gaby tinggal di Luar Indonesia, kabar bahwa Gaby meninggal hanya isu belaka..benar ga ya ? :(

penasaran juga sey ma ni lagu. secara kalo malem2 gw nyanyiin ndiri jadi buat bulu kuduk gw merinding. apa lagi kalo lagi dikantor malem2 trus dengerin lagu ini dari lap top temen. hiiiiiiiiiiiiiiiiii……….
tapi kadang gw masi ga percaya ma rumor yang tentang misteri lagu ini.
makanya gw penasaran banget.

menurut cerita dari temen2 gw, si geby alias ega, dy cew bali yang asalnya dari tabanan-bali. trus kuliah di STIMIK STIKOM Bali. katanya sih gitu…………..

ya maybe tu menurut orang Bali. secara gw juga tinggal di Bali.

gw jadi dikit ngeri kalo mo nyanyiin ni lagu pas ngeband.

semoga dia terima di sisi Tuhan yang maha Esa. N semoga di sana dia bisa ketemu dengan pacar yang di cintai nya heeeeeeeeeeeeeee.

hmm… klo kata g si…
lebih baik kita dengein aja lagunya..
tapi gak perlu musingin siapa yg ciptaiinya…
kita kasih JEMPOL aja untuk yg nyiptain…
soalnya gw rasa lagu trsbt memang bagus…
walau kita gak tau sapa yg nyiptain…

mistery makes some think diffrent….

gbu

eh.. bwt klian yg dah ngaku2 pnya lgu ni kreatyf duuuuuuunxx jngn bsa’y mniru kreasy rang laen ………..

bwt klian yg dah niru2 ni lgu lbih baek kelaot ja ………

thanx……..

bagusssssssssssssss
liriknya

sebenarnya siapa yang menciptakan lagu asli, jangan bikin orang penasaran/ geregetan/membenci. yang merasa bukan menciptakan mendingan ngaku kemedia massa mengaku menciptakan lagu orang lain dikenakan pasal dan diakherayt dosa lohhhhhhhhh…………..

gaby selamat jalan semioga arwahmu diterima disisinya amien. eh gaby mati bunuh diri dosa lgho gaby matamu buta. kamu tidak pikir kan masih ada cowok lain selain pacar lho,

dwuH..
iaaa 9w j9 bin9un9!!
iank nYipTain cpa c??????????

9w z kali iaH sb9 pncipTa_Y!!
seTuju 9ak????????

kisah gebi yang teragis membuat semua orang semakin penasaran akan kisah yang sebenarnya

gosip yg kt’x qlw org nynyiin nh lgu bzk’x bkln mtie.. bener gg seeh !!

weh bagi yang mengaku tuh lg tinggal kanangan. pada ngaca dulu deh mendingan.

Semua Kita Pada Penasaran Tentang Keberadaan Gaby Dan Semua Pada Membanding-Bandingkan Lagu Tinggal Kenangan Antara Versi Gaby dan Versi Caramel :( …Untuk Yang Punya Info Tentang Gaby Ataupun Orang-Orang Terdekat/Temen-Sahabat/Keluarga etc..Tulung Send Info Ke Sini..Pasti Suer Akan Kami Tindak Lanjuti..
Tuk Gaby Mania Napa Gak Ngebikin Fans Club Ajah :) ..*Hehehehe Sekedar Wacana Aja Kog*..BTW Aku Juga Penasaran N’ Ngefans Bener Ma Dy

CAPEEEE DEEEEEHHHH….
PUSING AMT YA NYARI SP YG NYIPTAIN LAGU INI
BLM TERKENAL JA PD GA NGAKU…..
GILIRAN DAH TERKENAL PADA NGAKU2….

sbner.a ksah iang sbetuL”ny bgymna sikh ??
saiia bneur” taqq mngertt ..

eh loe jngn prnh ngaku2 lagu ni
coz lagu ni punya pacar gue gaBy

please d..jgn gosipin pacar aq trus.
dia jd ga bebas jalan keluar.

hEY………….GUe MasiH PenAASArAN DeNGAn GaBy

lagunya gak enak!!
*biar ada yang antagonis deh!*

syairny lmayan tpi enak lg klu yg pnya blog ini mtrin lgnya jg..jd sat d bka bloknya ad lgnya gt lo….

good idea..langsung aku prossesing…tapi ga terkesan mistis yah,,maslahnya karena ni lagu semua pada penasaran dan ngerasa akan hadirnya sosok dari alam laen.. :)

mau tau pencipta sebenarnya??

bukan karena aku dari makassar yach, tp gua percaya ‘n 1000% percaya kalo lagu itu asli buatan anak makassar.
karena aku masih ingat lagu itu udah lama banget beredar dimakassar, jauh sebelum lagu itu beredar di internet. lagu itu juga pernah lama menjadi juara di stasiun radio2 dimakassar.

tapi terserah kalian mau percaya yg mana, karena sebuah kebenaran itu cepat ataupun lambat pasti akan terkuak juga..

sapa tuch gaby??

pencipta lagu “jauh” bukan gaby tapi pai, truz yang nyanyi lagunya adalah abe. dan keduanya adalah anak sanggar seni salah satu perguruan tinggi di Makassar.

hEm,,,,

GABY,,,sP YuPz sI CwE MiStERiUz tUgH???

BaNyAk bGt fOtO GABY bEredAr dI DuNIa myA,,,

tpI AnEH,,,,KO BEDA2 YUPZ GAMBR NYA,,,??

BIngUNG,,,,

BBBBBBBBUUUSSSSSSEEET AMA LGU GABY??????????

jadi siapa donk yang ciptaian lagu ini yang sebenarnya

heh…yang jelas donk bikin lagu?????????????????????????????
benar ga sech gaby tuch ada apa dah mati???????????

lGu_A KAk GBy dALeM bGT

kUw sAMPe” tERBwa sUASana DgR_a^^

BUsyEt…

DlM BgT lgU kaK gabY

sAMPe” aKuW terBAwa SuasAna

mUNgKin alNA pERaSAAn_a KLi YACh

alNA Di TGl mTi Cwo_a

HIkS..hIKs…hIKs…hikS…

ih lagunya serem taPI SEDih.sebenarnya dia masih hidup apa gak sIH?

hihihi,,
lgunya enak di denger,
suaranya GOOD,
cm atu yang kurang,
yang nyanyiin kagak ada..
hu uh..
cepe deh,,,

sebenar’y gaby tu siapa sivh,,,,,,

trz knp ada 2 band caramel,,,,

yang benar tu apa?????
apa emang gaby mati bunuh diri karena ditinggal pacar’y….?????

lagunya bagus tapi sayang penciptanya masih misterius

kata mama laureen nanti gaby jg muncul awal ramadhan..
katanya ci dy lg study di luar negri..

…….KaATANya GaBy GAk Ad D InDonesIA TApi mzH hIdUp…kaTa oRG lAeN dY daH maTi…..yG bENer mAna zICh????????????…..

ia emang yang nyiptain lagu itu beneran geby yah…vokalis nya karamel band itu klo bener yang nyiptain dia ko ga ada yang tau dia tinggal di mana ,kayanya janggal aja diliat dari vidio clip nya aja kaya korban sampit deh,kebayang ga sieh…klo yang nyiptain itu sebenernya masih ada/masih idup,gimana sie perasaan loe klo lagu loe di akui2 orang…klo gw bloh tau ceritanya bener kaya gitu ga sie??…kayanya smua pada so tau banget sie… gw aja yang tau ga so tau..emang bener maen kuncin lagu nya dari G kayanya salah deh emang bener suara cewe yang nyanyi itu suara geby,jujur aja gw cuman mau kejujuran klo emang bukan geby/karamel atau siapaun itu yang nyiptain jangan ngaku-ngaku deh…

ia gw pengen tanya jawab aja ke kalian kirm2 imel ke lialouw@yahoo.com.ajah yah..abih gw pusing sendiri…jawabpin pertanyaan orang2…

Trims atas komennya lialouw…akhirnya kamu bisa mencuri perhatianku hehehe..karena…silahkan komen agak panjangan dikit tuk jelasin tentang identitas si gaby jd kita semua pada tau dengan catatan kamu bisa ngasih bukti pendukung..big thanks banget klo kamu bisa share info di blog ini :)

MeNuRut Gw lagu itu bagus banget N mEnCurY pErhatian Quee Banget.PoKokNyA kERENZ aBIZZZZZZZZZZZZZZ…………

mNuRuT w SiH gX mSk AkAL bGd. kLo iA yG nYaNyI LaGu JaUh UdA mInUm ObAt DoSiS TiNgGi, kOq BiSa2’x MaEn GiTaR, pAkE nYaNyI pULa. Tp kLo DìRaSaIn TuH LaGu Da……LeM. …..bGd

PERHATIAN ======>>> demi menuntaskan rasa penasaran kita semua dan juga menghindari kesimpang siuran berita/isu yang kian merebak saat ini juga demi penghargaan atas karya cipta anak bangsa maka ===> ” bagi kamu-kamu yang tahu, sekedar tahu, atau pernah tahu *koq banyak kata tahunya yaaa..mang juragan tahu ya :) ) * tentang masa silam Gaby, dimohon meninggalkan pesan pada komentar singkat tentang hal itu diblog ini serta alamat imel anda…insya Allah akan saya hubungi dan jika memenuhi kriteria keabsahan informasi maka saya akan menampilkan berita tersebut juga biodata anda sebagai kontributor berita. demikian saya sampaikan.terima kasih atas perhatiannya.

Seperti apa cih masa silam gabby???aku jadi penasaran dech…

hai….. bs ga ini mistis di pecahkan , soalnya lgunya sangat puitus kali.,,, tp klo didengar lagu ini perasaan kt agak seram,, soalny ada yang bilang karna “cinta setia” shg dia ciptakan lagu ini and bunuh diri… emnank geby nya bunuh diri dengan cara apa…????????

Q swaluut bgt sm lgax gaby…tp q msh g’ nyngka aj,cz scpt it gaby prgi…,dmi cowx dy rla nglakuin p aj,smpe2 dy bnuh dri bwt nggapai cntax….tp knp y gaby lakuin it smua…pdhal it kn bs mrenggt nywax sndr…tp mw gmn lg.,udh trlnjr…snggh mngnskn yaCHHh!!!!

cbenRNya. . . .
siaPa ciH yG nYiPtain LaGu tinggaL kenangaN…….???!!!
aD yG bLg CaRameL bAnd. . . .
aD yG bLg peNsiL banD . .
yG jujuR duNkZzzz
tP w sLut deH me yg nYiPtaiN,laGunA cO cwEeT. . .

Sbnrx nmx gaby yg asli tuh cp???
Tyusz yg ngrang lgu jauh/tnggl kngngan tuh cp c???
Ad yg blg kw yg ngrng lgux caramel band.,.,.,..trys d yg blg pnsil band???
Hduh gmn c nie crtx….AMAT SWANGAT MEmbiNgungkAn…..!!!!

Hay…ow y.,pcrx gaby tuh mngglx krna p,kecelakaan/skt???
Eh typ kl q nynyiin lgux gaby(tnggl knangan)knp kq mrndng yACh???!!!!!

napa jg ciy, gaby gj nunjukin jati dirinya???biar publik lbh penasaran y?????????????????? tp siapaun dy, aw ttp salut dgn lagunya. bwt caramel, jan cuma bs ngaku2 dunks….. Kalian hrs pnyakarya sndiri klo mang mw dikenal

Lo tuh pada bingung2 amat sech… Tau ga sech Loooooo….sebenarnya yg bkin tuh lagu gue, cuma gue takut terkenal ajach maka nya gue kasih ma joko, naaahhhh…..si joko ini baru duech ngasih lagu’y ke gaby,hehehehehehe..

TTTTTAAAAAAPPPPIIIIIiiii…….

waktu si gaby mu ke pasar eeeehhhh….tak disangka…tak dinyanaaaaaa….ternyataaaaaa si GABY KECELAKAAN….!!!!! INNALILLAHI WA INNAILLAIHI ROJIUN….hihihihihihihihihi….

SbnarE lagu Tggal kngan tu LaguNya Caramel
n judulNya tu Jauh . . .
Q bs tw dr lirik laguNya

Lo dperhatikan,
versi Geby rada’ g nyambung d bait pertama,
tp d versi Caramel nyambung,

truz versi Geby kdeteksi Lo ada suara org tpuk tgan tmen2Nya
tu ngliatin Lo mreka mank cma bkin SENSASI buat bkin lagu ni tambh top n hit

n org yg bkin sensasi ni g brani ngluarin batang hdungNya!

Mgkin cma sruhan Caramel
bwd ngeTOPin lagu ni

tapi menurut saya biar pencipta lagu ini blum trungkap namun lagu ini sangat menyentuh hati dan sangat enak tuk didengarkan.

sbenernya klo di liat dari semua lagu caramel yg nyertain lagu tnggal kenangan (jauh) ada keganjilan, tu caramel aja yg bikin sensasi ngaku-ngaku yg bikin lagu, lirik lagu pada lagu tinggal kenangan (jauh) itu kesannya simple banget dan emang ditulis untuk mewakili perasaan di bandingkan lagu caramel lain yang satu album, bahasa lirik selain lagu tinggal kenangan (jauh) terlalu ribet dan sulit dimengerti, coba aja bandingin lagu caramel “kuingin dicintai” sama “tinggal Kenangan (jauh) “, kalian pastinya bakal sadar klo caramel ga bakalan bisa nyiptain lagu seperti lagu Tinggal Kenangan (jauh) yg gw percaya klo tu masih misteri, so buat caramel….numpang beken lewat tohpati ama lagu orang….

Gaby….
Sapa kmu…
Bx orng bertx2 sprt itu.dr sejuta orng yg px nama gaby, ampe skrng blm tau gaby mana yg menciptakan lagu itu. Kasihan orng yg px nama gaby. Tiap hr namax disebutin n dibicarain. Iya klo bgs ngomonginx, ini diisukan mati lg…

pusing pusing ku di buatnya ….

CARAMEL Band pun ada dua ehhh tiba ada lagi PENSIL BAND ngaku2 punya tuh lagu …….

w noe,,,s ahli fakar com,,,

jdi gni lur yg nyiptain lagu itu benar gaby smu blora madiun,,,klo band caramel emang dlu vokalis na gaby mereka berjumlah 7 orang,,
wktu tu cwo na meninggal akibat tabrakan maut menghantammmmmm…

n gaby lalu menciptakan sebuah lagu yg sangadz menyentuh sekaliii lalu gaby menyanyikan nya sendiri tanpa d sengaja teman2 gaby mendengarnya & teman2 gaby pun menyuruh gaby untuk merekam/menyanyikan d rec radio setelah pulang k home na dia lngsung ko’ it lur,,dengan meminum segelas baygon & akhirnyan d kubur deh,,,

n seteruz nya banyak anak band2 yg pda ngaku sehinggal & sebanyak 21 band yg ngaku bahkan da pula orng bali yg mengaku bahwa itu lagu na dia padahal gaby yg nyiptain lagu itu

atozz ach cape yeuh

oya klo mo liat vide nya elu elu bza mendownload lagu yg kedua yg d bikin oleh gaby, u ketik ja d geoogle ( 4shared geby – cinta yang lama [video]

ok udah nya hoh

kebenaran ntar pasti akn muncul.
dan ykini aja, kalo penciptanya masih hidup.
Dan bwt tmn2 yg ngaku2 pny tu lagu atopun yg nyiptainnya,
sbaiknya segeralah BERTOBAT>…
karna apa?
karna dunia ini s’makin tua & s’makin byk hal2 yg misterius di sana dan di sini.
Contohnya ajalah lagu si Gaby ini…
So,,, jgn bwt masalah tambah rumit.
Key!
JBUs
Syaloom_

lagunya :AKU” banget.

terasa sampe ke hati.,.,.

duCh……….

sbRya kiSah2 yg oRg2 cRita tuWh

bNerRan gk saEY
emmmm…..

Lagu x asyIk kok…

bRaVo dewH bwt k gAby..
Lg x laRiZz maNiezz

masih bingung nih………..!!!

Aduh rupinamah lagu téh nyntuh,,tpna naha nu nyiptakeuna (teh gabby) teu nonghol batang hidungna emmm,,
Teh kpan maen k karawang d tnggu yeuh?!
Key !

CUMAN DIA YANG TAU” open your mind !!!

Q c sbnrx msh pnsran dgn wjahx gaby…tp q ngmng gni tuh cm pngn tw doank…tp mga2 aj g’ trjd sm q…q cm bs doain mbk gaby aj mga2 dy d trma d si2-Nya^_^

menurut gw kisah ini begitu menyayat hati dan perasaan apabila yang terjadi benar adanya, kni kt cm bisa menunggu kebenaran dari kisah tersebut…….. klo pn benar gw cuma bisa bilang moga gaby n pacarnya yang tlah tiada sama2 di terima di sisi sang pencipta dan dapat bersama di surga dengan bahagia…amin. gw harap lagu ini dapat terus terkenang di hati semuanya..

udahlah ..
yg tau i2 kan hnya yg di atas & gaby yg asli aja !!

thnk ya Gundala udah mau nanggapin coment gw,ia tapi seberner nya lagu itu maen nya dari cunci D tau bukan kunci G seperti yang di tulis di atas Buat semua nya yang ngaku nyiptain lagu ini (” Sang Dewi” ini judul aslinya) kalo loe semua bener yakin tunjukin dong siapa Geby sebenarnya…tau deh, orang2 bisa dapet nama Gaby itu dari mana lagi….

kalau menurut w cii , ga usah di ambil pusing , nanti malah kita sndri yg pusing 7 keliling … hahahahahhaha
toh, kalau pun gaby yg aslinya i2 mash hdp, masa iya dy ga mau sadar ci ,, kalau pin ada yg ngaku2 i2 gaby yg asli , biarin ja X biar dya seneng !! hahahahahahahahahaha
lgi pula kan bnyk yg namanya GABY….
]da gaby idol , ada geby yg asli yg nyiptain lagu ini ,ada jg geby” yan……… hahahahahahahahahaha
aku brdoa smga gaby yg asli bisa mnjlskan smua ini ,
bikin repot ja cii …. hehehe

kabarin gw lagi yah klo ada berta terbaru tentang lagu ini…ke email gw lialouw@yahoo.com thx…yah..

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

oiy……………….
mna yg bner sii m crta gaby tuu????
pusing bgt gw mkrnya….
ini itu lah..sayang looo….pdhal lgunya enk bgd….
bkn kuping gw trasa nyaman….sumpah…..
gaby…..tnang ya d sana…gw doain…mga lo d trima dssi
-Nya
amien

Mudah2an cepet terungkap siapa pencipta lagu ini. Kalo toh emang penciptanya dah tiada, moga aja yg ngaku2 jadi pencipta ni lagu kan dapat balasan yg setimpal oleh empunya yg punya lagu. Wkwkwkkw

Wa suka denger yg acousticna. tapi bukan yg dare caramel. Kalian bandingin aja acousticna karamel-feat tohpati sama yg acousticna rekaman yg ga tau di mana, pokokna ada suara tepuk tangannya, suara bayi nangis. Abis tu kalian tentuin sendiri suara sapa yg menurut kalian cocok bawain ni lagu. Kalo menurut wa sih, Caramel bukanlah pemilik lagu ini.

Lama pusing juga ikut mikirin sapa sih pencipta lagu ni. Yg tau kebenarannya cuma Sang pencipta.

sebnrna siapa sih nyiptain lagu ntuh

jdi pnsrn deh

hari ini Gw pengen jujur satu hal seber nya nama geby itu ga ada sangkut paut nya dengan lagu ini,mungkin ini cuman di buat aja sama orang2…sebener nya lagu ini cuman buat iseng iseng doang,dan ga kepikir bakal kaya ginii,jadi ga gw pikirin,tapi setelah temen2 gw yang tau nanya ke gw,gw jadi kepikiran deh…tapi sekarang udah banyak yang ngaku-ngaku sih masuk Tv lagi…jujur gw itu sebener nya cuman orang biasa aja ko. awal nya temen gw (cw) minta tolong di ajarin maen gitar,waktu itu dia punya materi lagu yang belom jadi dan gw di suruh bantu nyelesain nya setelah jadi…lagu itu di taro di internet sama dia setelah itu baru dia ngabarin gw lewat Hp klo lagu itu udah dimasukin ke internet berserta kisah nya…kaya nya udah kebanyakan gw ngomong nie,gw itu orang yang kurang ngerti tentang dunia maya/internet kaya gini..ini aja gw minta tolong temen untuk jelasin semuanya…abis bingung sie harus gimana,jadi temen gw nyarrin gw untuk ngasih coment di internet kaya gini,yang perlu kita senmua tau bahwa ga ada tuh yang namanya Geby dan ga bener juga karamel atau siapalah yang ngaku ngaku…gw ga jauh2 ko masih di jakarta juga ko… , gw cuman bisa bilang temen gw itu orang nya tertutup banget gw sekarang lagi berusaha bujuk dia untuk mau mempuplikasiin diri kita berdua …sekarang terserah orang mau ngomong apa insyaAllah gw sama dia akan nunjukin diri kesemua,yang perlu semua tau kalo yang nyiptan dan nyanyi lagu Sang Dewi tu belum Meninggal…( ia nama sang dewi itu judul loh bukan nama sese orang ) doain yah semoga semua nya bisa cepet selesai biar ga pada bingung…thx…

lialouw ==> ok aku tunggu info selanjutnya dan trims dah share info di blog ini..tapi paling tidak kamu dapat memberikan bukti yang berhubungan dengan pencipta lagu ini. :)

aduh…
gw jadi bgg… sbnr y mana s yg benar crita y???
lagu y mank bgs… tp nyeremin juga c…
kdg gw ampe ga berani nyanyiin y klw ingat gosip2 ttg lg ini…
tapi gw juga pikir kyk y ini cuma di bt2 aja…
y biasa lah indonesia kan sll kurang gosip!!!
ya jd y jyk gini nie… ga jls bgt!!!
tp apapun itu smg bisa tau apa yang sebenarnya ttg nie lagu…
thanks…

tyh semua bohong kali masa bnyk yang ngaku pencipta lagux tpi ko’….
di ubah2 sih lirik lagux

yach…emang klo cuma ngaku2 tu gampang.tapi kasian yang mang bener2 bikin tu lagu kan..udah cpek2 ngarang lagu,malah karyanya diaku2in orang lain..hanya tuhan yang tau dech..tapi di balik semua crita yang beredar,lagunya enak banget di dengerin,menyentuh hati banget,sampe merinding dech ngedengerinnya

gua yang udah tua aja dengar lagu ini asyik……… liryk nya sederhana…….. tapi mengena……….. kayak lagu rakyat………… jadi banyak yang mengklaim karena banyak orang yang mengalami hal seperti itu……… mungkin disitu kekuatan liryk lagunya………. sehingga banyak yang mengklaim nya………..

sumpah…….ny lgu asyk bet bwt d’dngrin
w t’hru klo dngrin ny lgu
pi…..w g pdli cpa yg nyiptain or yg nyanyiin…..

yg jlz…..w SALUT ma ny lgu…..

duuuuuchh………..ni lgu dlm bet ci….

pi w msh bingung jga
bnr g ci ksah ni lgu kya yg d’crtain ma org2

mngkn biar wktu ja x y… yg bkal ungkap kbnran ny

pi….ni lgu bgus abzzzz………

4 jempol dch pkk ny.

KAPAN FILM NYA GEBI DI TAYANGIN KE TELIVISI ?

Vika ini gimana sih? kan “Tiada Rotan Raam Punjabi” nya Multivision sama Shanker dari Indika lagi ngerebutin hak untuk naekin kisah ini ke layar lebar. Judulnya : LAGU HANTU! (hi hi hi hi hi)…
sinopsisnya: konon di sebuah studio ada seorang musisi yang lagi nggitar dan nyanyin lagu ini. Mendadak, keesokan harinya sang musisi ditemukan mati gantung diri.
setelah itu ada lagi pennyanyi yang nyanyiin di atas panggung dalam suatu konser. Eh, besoknya, kembali sang penyanyi tewas gantung diri di hotel tempatnya menginap.
Rentetan kasus ini pun sampai ke kepolisian yang kemudian mengirimkan agen rahasia untuk menyelidiki.
Lambat laun, ditemukanlah apa yang melatari lagu ini, yang ternyata ada kaitannya dengan sang pencipta lagu bernama Gaby. Seorang paranormal pun dihubungi dan ditemukanlah cara untuk memecahkan misteri ini.
Masalahnya, tidak segampang memecahkannya. Karena ternyata, sang agen rahasia malah menemukan SESUATU YANG LEBIH MENGERIKAN LAGI. yang bahkan sampai harus MENGANCAM KESELAMATAN JIWA sang agen. Bagaimana akhir kisah ini (hi hi hi hi hi…)????
CATAT TANGGAL MAINNYA. THIS SUMMER!!! COMING SOON di bioskop anda.
Oh ya menurut anda siapa pemeran yang tepat?

Prediksi saya:
GABY– CARISSA PUTERI
AGEN RAHASIA– FEDI NURIL
PARANORMAL– KI JOKO BODO

ha ha ha….. serius amat bacanya…

Slamet edi lelono-penajam

Klo menang lgu itu miliknya gaby,enaknya org yg ngaku ngaku lagu itu miliknya enaknya diapain ya..?Klo menurutku yg punya lagu tinggal kenangan itu org yg dari pulau jawa.Band caramel yg dari makasar itu cuma ngaku ngaku aja.Karna yg versi akustiknya logatnya bukan dari makasar.Bener gak temen temen semua

pa bner lagu neh bisa dtgin hantunya gaby,,,
soalnya qoe prnh nyanyiin lagu neh trus stlh tuh,qoe di dtgin ma hntu gtu,,,,,,
tpi gag ma so2k gabynya seh,,,
cma ad suara gtu d sblh qoe,,,
dia lgi du2k dsblh qoe,,,
ya qoe ga kliatan,,,,
serem bgt ga seh,,,

wktu q mndi,q nyqnyiin lagu tuh,,,
trs q tuh mrndg bgt,,,
tpi ttp z q cuek,,,
ya tmbh mrndg,,,

tau ga seh lo semua…….ne lagu memang di nyanyin ma gabby n cuma gabby yang abadi.coz suara dialah yg mnyentuh gw bangettttt .tp gw jg hran knpa coba mesti banyak yg ngakuin pdahal kan dah jlas2 ntu gabby yg nyptain lgu mstis itu . dngr ya….smua pde mnk’y jngn dngr gosip nya Z.nntn TV dong….gila loh smua .Gabby tu msh hdp X….!! cba deh lo pkr kmrn2 Z kt smpt dngr gsp sMz sntet’ tp knytan ‘y cma org iseng yg bkn kt jd yaaa gt deh n ky’a dnia smkn mrja lela.

ih…npa seh tiap gw nynyin ntu lgu’ seolah2 da yg nmenin. tau ah.!!! bwt gw ntu lgu mstrius bngt.

gaby = atau # caramel band

trus kalo yang ngaku2 gaby sekarang ga punya malu yupz!amit-amit dehhhhhhhhhhhhhh

ni w rangga ngomong ngomong gaby itu lom mati kli orang dia masih hidup itu hanya isu

tady malem gw nyanyiin lagu ini pakek gitar tua, suaranya menggema habis tu gelap…dan gelap…….. Dasar PLN kagak pernah lupa giliran di rumah gw iiiiiiiiiiiii

?/???..

keburu diklaim malingsia lg nih

baGi waRgA indonEsIa TaK UsH bNgUnG soaL gabY cOz dYa TEmEn Ak SKA NgRUjak bRg klo pnAsAran daTanG aJa KE ODAI HOME D bdg oR ke SiTuS sory fs triple six@YAHOO.CO.ID

oii…ia gw mau kasih komen,nie kaya nya yang di bilang lialow itu bener deh…ko semua pada Ribut ngomongin Gaby sie…Klo gaby itu sebenernya ga ada gmana??cuman di buat-buat sama orang2 yang ngaku2 nyiptain lagu ini…parah yah…!!apa pda ga malu yah ngaku-ngaku sesuatu yang bukan milik nya trus mengambil keuntungan lagi dari lagu tersebut….kasian kan yang nyiptain, yang harus jd plajaran buat kita semua kalo kita nyiptain lagu/ngebuat suatu karya harus di jaga baik-baik biar ga di curi dan di aku-aku…klo pendapat gw sie ga ada tuh yang namanya Gaby..dan ga bener juga Gaby yang nyanyi lagu itu ..So…biarkan lagu ini menjadi kenangan samai akhir nya yang niptain terbuka hatinya untuk ngakuin semuanya…..

Pernah ada rasa cinta
Antara kita, kini tinggal kenangan ….
*jadi nyanyi sendiri dehh …. he he*

gw sie gk tw cpa yg pny lgu nie????????
setau gw sie ad yg bilang nie ank bali yg nyanyi n aslinya dari tabanan gitu,tapi sie knp msh gk jlz gitu ya?????
tapi setau gw lagu nya bguz bgt buk………
oya,wktu discul gw nyanyiin lgu nie pke plesetan2 gitu ktanya siedy langsng kesurupan tp gw jg msh gk tw tu bnr ap gk???????????
tp yg jlz lgu nya ttp bguz buk,,,,,,……….kalo kalian mw tnya2 gtu,n gw jg pgn tw lbh jlz hubungi gw dong???????????
tp khusus ank2 bali aj deh??????
hubungi ke no gw gt mw kan???
no gw 085737178094,ato 085237074735 tp ingt krimin foto kalian dulu ya??????????
he3x……….,,,,,,,,,,,,……………
kutunggu ya??????????

Emm,lagu na tu keren abis.. Tapi aneh na koq banya bgt org yg menklaim lagu itu ciptaan mereka…?
sebener na sapa c yg menciptain lagui itu…?
Haey Guyzzz… tapi moga org yg nyiptain lagu itu bisa sgra hadir n muncul… ^^ Salam gua dari tanjungpandan belitung… Salam buat temen2………………………………………………………

apa beneeer yuahh.. kalau video klip dan nyanyiannya itu bener-bener terjadii..
apa hanya ilusi ajahhh…., soalnya aku dan temankuu semua gak percayaaaa ????

Penting gag siehhh ???

Ngapaen jugak ngurusin 2.
PAYAH

w bngung sbnernya cpa she yg nyiptain lg ini???
smwa org pd ngaku2 pncpta lgu ini??
ih…..cma lg aj d rbutin kea bgtu…
pnting yach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

gw salut dengan lagu n lirik lagu ini, tapi gw denger cerita or kisahnya yang bikin gw ga suka n pengen ketawa, jika benar cerita itu benar buktikan, jangan asal ASBUN (asal bunyi) bukan ASGAR (asal garut) hehehehehe…..

trus yang gw dengar pengakuan Group Band CARAMEL bahwa itu lagu ciptaan band mereka buktikan dan perlihatkan teks,atau liriknya kalo bisa rekaman demo live or tracknya, dan mereka mengaku klo GABY itu temen atau auditional mereka, pasti mereka tau dimana rumah GABY, Sekolahnya, dan bahkan orang tuannya, BERANI gak…..CARAMEL membuktikannya, gw tunggu jawabanya…….!

buat Band PENCIL ceritanya lain lagi, bahwa GABY itu temenya, temenya salah satu personil PENCIL bahkan bahwa GABY itu anak pesantren, satu pondok dengan temennya salah satu temenya personil PENCIL, jika itu benar PENCIL buktikan….! pertama siapa nama temenya salah satu personil PENCIL? dan bawa untuk bicara di hadapan publik, kedua gw yakin bahwa GABY itu hanya sebutan saja alias nama samaran siapa nama ASLINYA? ketiga jika memang dia anak pesantren or sekolahan dimana sekolahnya? minta petunjuk sama kepala sekolahnya atau ketua pondok pesantrennya? jika memang GABY meninggal menurut temennya salah satu pesonil PENCIL, kapan tanggal, bulan dan tahun dan dimana GABY serta kenapa GABY meninggal? dan yang terakhir tanyakan kepada orang tuannya………..? mampu gak PENCIL membuktikannya………..!

insting gw mengatakan bahwa GABY adalah temen Band CARAMEL dan cerita serta lagu yang dibawain bukan hanya Band CARAMEL saja, GABY hanya mengarang lagu untuk kekasihnya atau sebuah puisi saja dan DIA ingin lagunya itu dinyanyikan dan didibawakan oleh beberapa temen bandnya. gw harap CARAMEL dan PENCIL jangan ga usah merebutkan sapa pemilik lagu yang dibawain oleh GABY, siapapun yang bawain dan enak didengar pencinta musik Indonesia jadikan lagu GABY sebuah contoh kelalaian group band yang tidak menjaga hasil karyanya, trus buat Band CARAMEL dan PENCIL mendingan lagu GABY lo bawain dan direkam secara berduan dan hasilnya lo bagi dua dan sisihkan buat PANTI ASUHAN, jangan sampe tiba-tiba GABY datang minta tuntutan sama Band CARAMEl dan PENSIL, Sukses buat CARAMEL dan PENSIL, GW LUKMAN MANEGER BAND SIMETRIZ dari BEKASI Salam….. musik Indonesia…!

iiih,crta sedih bgt..’gw sbg cwe,, pst amat sangat berat dtgln.. coz, tu crt sm bgt ma dr gw but, gw ber pQrrrrr pnjg, sgl sesuatu pst da hikmah’x_emg sc trkdg ssh dlupain, ss0rg yg dkt ma kt trs dy ninggln gt z… huzzz hick- hick…

MNuRut Z sih QtA I2 gAk hArUs pErCaYa bAnGt kLo lGuNYa gAby TuH LaGu HaNtu Yg ApAbila QtA nYaNyIin bSa dIrAsUkIn mA ArWaHnyA GAbY……..So dOn”T BeLIeVe ThAt..ok

gua ngak percaya kalu gaby bnh diri tpi gua siap jadi penganti cowoknya kiss me gaby

lagu ni sbnr”y bGs tP sYng pNcPta”y ,m3nghiLanG gA tW kMn>>>>>

duuuuccccccchhhhhhh………….
mank tragis baned iah crta nyah …
wlpn gag jls gmn sbnrnyah …
tp spapun GABY …
dia psti dah ptus asa bgt ..
ampe2 bnuh diri … ;(
GABY jg keren bgt dah bsa bkin lagu se heboh ,,,
ampe2 bikin INDONESIA guncang krna lagu nyah …
cba low GABY msh hdup …
psti di bs bkin lagu yang menghebohkan lagi ….
huhuhuhuhuhuh ……………….. ^^

saya penasaran banget sapa si yang punya lagu ni katanya gabby anggota band caramel….?

gabby cantik ga ya mau ga kalaundi ajak SOBATAN ma aku

bener ga sih gaby tuh masih idup ???? coz ada yang ngaku dari bandung klo dia tuh gaby yang asli… huhhh jadi bingung…………

bingung!!!
saya belum lama ini dapat video rekaman meninggal nya pacar nya gabby.
sebener nya yg bner gmna c.
gabby itu tinggal ds jakarta.bali.atau surabaya?

Yang bener yang mana .Masa hanya cuma lagu harus dibawa ke pengadilan!!

Salam buat orang di CILACAP terutama buat anak-anak kelas 7A. I LOVE YOU

EMANG GABY BKIN INDONESIA “MRINDING DISCO”COYYZZ
GMN CBA,,Q NYANYI & TMNQ MAENIN LG GABY “TINGGAL KENANGAN” PKE ORGAN TBA2 JA LISTRIK MATI IH SEREEMM!!!!!!!!!!!!!!!

auuu ahhh q juga binggung’

aku bingung……………….tapi sebenarnya katanya lagu itu berasal dari provinsi pekanbaru………..tapi saya ga’ tau namanya…………katanya geby…tapi judul lagu itu juga katanya “BINTANGKU”……tu cewek katanya udah ga’ ada..saran saya,,kasi tau ke yang ngaku lagu geby itu lagunya dia,,suruh ceritain gimana awal nyiptain lagu sampai ngetop begini……dan coba tunjukkan cewek yang menurutnya geby ,,,,,,,,dan suruh nyanyi pake gitar didepan publik..dan nilai sendiri apakah sama suaranya dengan yang didengar masyarakat…..?

saya jg bingung nie…..

kok ribet bener ya critanya…..

kok banyak yg ngaku…..

aq suka baet….sm lagunya gaby karna bagus aq mendengar lagunya ingin mau menangis deh…..!!!

kL banyak bGt versi soaL gaby.,…

n…

G da kejeLAsan yg Lbh…

lama” jd raGu d q ma muaxxx,,,

yg Lbh jLz da g???

nih q gaby yg nyiptain lg ini:) emang ada apa sih kok banyak yg ngeramein nama q nih????

heh, aq juga bingung bo! siapa siy gaby itu? kalo dengerin tuh lagu pengen nangis tapi merinding juga….. ^_^

waduh lagunya sangat sendu-cekali jadi ingin nagis …

salam kenal…Boyolali

lagunya keren tapi suka merinding kl dinyanyiinnya.spa seh yg nyiptainnya jd bingung??????????????????????

Kemarin aku baca di salah satu situs bhw cerita tsb adalah fiksi.

AQ SK BGT MA LAGU NIEH!!!!!
COZ LAGUX MENYAYAT HATI SALUT BWT GABY/EGA/EGY/ANGEL BIZ Q BINGUNG CPA PNCIPTAX???????????

q msh bngng!!!!!!!!!!!

alah…..angelll otok….

woe,,,

emng gaby tu dh meningal t ???

AH..dasar smua ngaku2..gk tw..yg dluan nyanyikan tuh biduan tetangga saya..berarti dya yg nyiptain n kmarin dya jatuh ke sumur n gk bsa nuntut lagunya.
mendingan kalian smua jngn ngaku2 lha..krena dya slalu hadir tiap siapa yg nyanyikan lagu ini//

ah..
gk da yg bner tuh..
smua na pd ngaku2..
pa gk malu tu ngaku2 kpunyaan org laen..?

kreativ dunk dkt..
mank mw di blng org gk kreativ kyak malaysia..
yg cm bs ngakuin kpunyaan orng laen..!

klo gkmw d blng kayak malaysia..
cptain dunkz karya loe ndiri..
jgn cuma ngakuin kpunyaan org laen..!

asal kalian tahu y,,gaby tuh bkan pencipta nya..kalian punya telinge kan..coba dhe dengerin lagu nya mpe abiz..dya nyanyi di kafe n banyalk yg manggil nama nya..n w pun gk pernah ngedenger nama gaby dlam histeris pnonton ,melain kan nama ‘ANGGI’ :/
N bwt yg punya wav audio cba mainkan lagunya ke dalam aplikasi itu..ntar kalian tahu bahwa lagu nya itu telah di potong..n msih ada kelanjutan nya..n klo qta denger lagu jauh versi caramel..jauh beda..gk ada kelanjutan nya..namapak bgd klo dya itu jiplak..gk tau kelanjutan nya..
UH DASAR…SUCK CARAMEL BAND…
kembangkan bakat mu nak..tuh strategi bagus bwt kalian tuk naik pamor yah??mending w denger lagu si TUKUL…
sory to say..but U ll a bitch guys..find me here..

bener gaxxx………..tuu

duuuchh… q bner” bingung dech!!!
syP sich sbnerny yg bwd lgu nii???
lagu kyk gt, cman bkin parno tw gag!!!
adek gw pas dnger crtany ajha , ampe tersndat-sndat pas kencing…
haahaa…haaa…
lagyan aq sring nyanyiin nii lagu ma cWo gw , gag pnah ad ap” tuch..
bahkan ampe mati!!!
ga mngkin laah, lagu bkin mati orang..
yg nentuin qta mati, kann jesus christ…
iiaa gag guySSS ???

heeeh!!! skarang yg lgi pnes”nyaa tuuh, g0ssip tentang genk “NERO” !!!!
plakuny gi mu d sidang tuchh…
hmm,,, mampusss loe genk NERO !!!
Mga” loe d datengin ma c HANTUny GABY !!!!!
huuuaaaa….HHaaaa…

tlng dong critain yg sbenarnya tntng gaby

Aduh bHo… gW g ngerti deh yang kYa gNi B’arin Z, mkn ni Akn mjd sebuah Mi5teri…

gw jadi bingung mana yang bener cih?? pencipta n lagune misterius banget gw jad merinding knapa judul lagunya g misteri behind the song ae y??hehehe

Ntu lg gmn sich.Msk ngak jls penciptanya.Judulnya jg byk versi.Pusing dech.Tp gw slt ama ntu lagu.Bagus n enak didenger.Tlg ksh tw lg yg jls.

Aku gak mau komentar tentang geby,aku hanya numpang halaman untuk cari temen banyak.Buat temen yg mau kenal denganku bisa imel ke ari@kaltimpost.net

Jangan jahat downk!!! Memang lagunya bagus kok!!! Walo ga pake cerita serem gw yakin pazti tetep populer!!

Pertama denger gue sedih banget, kisah nyata di kehidupan gue. Gue belum taw cerita dibalik lagu ini,

setelah tau gue tetep ga peduli tentang semua pendapat supaya tetep populer.

Buat kekasihku disana.. rasaku ga akan berubah..
tak akan ada yang bisa menggantikanmu..

But i’m still alive here to make you live in my heart ’til we meet there..

wah wah rgitu aja di ributin mending juga belajar biar pinterrrrr

duh2,,

dsar anq muda,,

bwad cwo2 ne,,

inget pria itu bsa hancur dengan 3 ta,,

Harta
Tahta
Wanita

jadi jgn kya yg jadi issu y,,

kekasihnya meninggal malah ikutan bunuh diri dengan harapan bisa ketem kekasihnya,,

duwh2,,

MATI…
Tenang, damai
Tiada susah, tiada gembira
Tiada gairah
Biar semua tiada
Yang membuat aneka corak
Dalam kehidupan dunia
Mati…
Mati pun hanya sementara
Hidup apalagi
Namun hidup lebih indah dari mati
Karena sesuatu bisa teraih
Juga lebih banyak peluang
Untuk mencari bekal
Hidup akhirat yang kekal abadi

lagunya asyik tuh…..
baru sekali denger langsung jatuh cinta, emang bener………..salut coy…..

btw, ak mo kenalan ma fitri nih.. boleh dong…email ak yah

gmna klo kisah gaby tu di bwt film nya!
pst bny yg nont….

y elah g usayh d permasalahin kaleeeeee.nie lagu mank bikin penasaran c tapz yg g berkepentingan g sah ngaku2 nie lagu punya u y…..klo ntar ktauan bukan u ntar jd malu ndiri khan

ga sah ngakw2 dhehh….tu lagu pnya u yg ngakw2…..
kl w sehhh santai ajh,,knp jga d permasalahien….
emang bgus lgu’a….tpi g sah ngku2 lah kl bkn yg nyiptain……….

noraaaaaaaaaaak!!! lo semua. jgn disangkutin deh lagu ini ma cerita yg gk2 nikmatin aja . gue gk percaya ama apaan tuh hantu2nya geby lah terus yg nyanyi matilah.kalo lo semua ada buktinya gw tantangin lo.. dasar. terus lo lagi yg ngakui karya orang “malu ama mak lo”.
dasar primitif!!!

nadifsyahputra@yahoo.com

biasa aja dunx mas…

masa satu lagu di akui oleh beberaapaa grup band yang berbeda ga masuk akal banget kecuaali kalau bikin lagunya bareng bareng “DASAAR KAMPUNG” bikin sensasi aja kalau mau bikinsensasi telanjang di depan umum

lagu gaby tinggal kenangan???
Question: Dinyanyin n dicipta’in leh sapa??
Answer1:~AQ…..aq yg nyanyiin lagu itu~
Answer2:~itu lagu benar2 ciptaan’q,,,~
Answer3:~lagu itu aq yg buat~
jawabannya pasti itu yaw??
kalo seandainya lagu itu ga sepopuler karang, sapa yang mau ngaku sebagai penyanyi n penciptanya ya??

bingung deh ma yang punya lagu ni………
cz g cuma atu z yg mengKlaim ne lgu punyaan cp ato cp..
np coBa hruz lg ne gt lho jd bhn rebutan byk org????????
kan msih byk tu lgu2 laennya……….

kan sekarang udah terbukti siapa yang benar, dan siapa yang boong…
jadi gak perlu diperpanjang deh, kita cari lagi topik lain untuk dibahas.

hae…ungkapin donk misteri na tentang si gaby ntuh..yang asli jangan cuman asal doank…eh..pelantun lagu gaby kan ud ktmu..namanya ABE…ehhh…ngaku donk sp seh gaby aslinye

hahahahah. . . . . . kena
tipu ya mba ????!!!!!!!

ngapain nyari gaby ,ya gak ,nyarik duit aja enak,sambil denger lagunya kan asik

buat gaby,loe bener-bener keren!!..salam ya..klo bisa hubungi imel aku :)

buat band2 yang ngaku2 pemilik lagu ini! Shut up your fuckin mouth,,basi loe kalian smua!!..kagak kreatif bgt bkin lgu,mending band kalian bubar…………………………..

lo pada klo mu trknal jangn ngaku karya orng diblng krya loe dech….
kreatif dikit kek,,, klo loe emang pda seniman bikin lagu yg lebih bagus dri itu kan bisa. gak usah ngaku-ngaku dech,….

gak dong

LagU gAby yG juDulnya TinGGal kNanGan yG PentinG baGuZ……
gX uZh d pereButkan…….
peNciptanyA adLh gUe sEndiri….
gX uZh biNGung-binGung….

hiDup gAbY…….majU truz pantang mundur…
hidup HANURA (HAti NUrani RAkyat)…
dUkunglah WiranTo….

bingung bngt ney???

sp sey sbnrnya gaby tuch???

cerita2nya bnyk ga jls gitu….

sbnrnya pncpta lgu nya yg bnr cp cii ?
jd bikin org yg ngedgr pd bingung …

YA CH Q JG BGG JDNYA CP YG NYIPTAIN N CP YG NGK TUH G SPORTIF MZAUNYA NIRU2 DOANG EMANG NYA GA BISA BERKREASI Y

Q JG JD IKUTAN KSL SOALNYA BYK BGT YG NGAKU KALO ”TINGGAL KENANGAN ”TU LAGUNYA MRK HRSNYA MRK BERKREASI SENDIRI JANGAN CUMA NIRU2GITU KAN MASIH BNYK KREASI ”N LAGU YG MASIH BISA KITA BUAT NI CONTOHNYA ”KASIH APAKAH DISANA KAU MASIH MEMIKIRKAN AKU ” SEPERTI AKU YANG MASIH MENCINTAIMU WALAUPUN KAU TAK MEMIKIRKAN AKU LAGI

q jg g percaya. TU MANG GOSIP

yang nyanyi lagu jauh itukan namanya aslinya abbe… dia anak makasar. abbe nyanyi lagu ini taun 2005 yang lalu… nonton infotainment ga???? yang ada Roy Suryo pakar telamatika indonesia. (idola para komputerkus). dan menurut saya… pencipta aslinya lagu jauh itu PAI, anggota group band KARAMEL dari makasar… ya… liat aja akhir kisah lagu tak bertuan ini nanti…

bukan nya bener yang nyanyiin dah meninggal,
dan liputan meninggalnya dia pernah di liput di sebuah koran…
menurut saya cewek nya dah meninggal…
mungkin…mungkin…mungkin aja ya
caramel band cuma pengen dapet kepopuleran dari lagu itu…
mungkin aja loh…
hehehehehe
peace caramel band

gaby cinta sejati

duhw rexy kamu pencinta infotaiment bgd y? ‘-‘ hehe…
Que stuju bgd tuh yg kmu blg…

ini adalah kegiatan pemuda yang tak punya otak untuk masa depan knapa juga hrus bingung memikirkanya

hehehe trims ats komennya wawan..
tapi mohon ditilik sekejap..aku sangat menghargai komen2 yang telah diberikan oleh teman2 *pada artikel ini* merupakan apresiasi/perwujudan kepedulian atas hak cipta anak bangsa, aku rasa kita semua berhak tahu kebenarannya demi menepis isu yang beredar dan pembohongan publik. :) lihat postingku di kategori KATAKU : disini
tetapi bukankah hal ini telah jelas..mohon disimak di postingku KATAKU : disini dan disini juWga

trims

DUKUNGLAH PARTAI HANURA(HAti NUrani RAkyat) DALAM PEMILU 2009…..
INSYYA ALLAH PARTAI INI AKAN MENJADI PARTAI IMPIAN MASA DEPAN….
DAN JANGAN LUPA BACALAH PESAN INI…
DAN JANGAN LUPA DUKUNGLAH WIRANTO AGAR MENJADI PRESIDEN INDONESIA TAHUN 2009-2013…
KARENA WIRANTO AKAN MERUBAH NEGARA INI MENJADI LEBIH MAJU DAN AKAN MEMENTINGKAN KEPENTINGAN RAKYAT…..

DARI

YOGA OKTAVIAN

lagunya bagus
tapi …
Gabynya misterius

bodoh mati aja sono kg peduli gw cuih cuih cuih cuih injek2

akwkawkakwkakwakwkawk akw kakw akw kakw akw kawk akw kaw cibai cibai strez gw

band caramel tu goblokkkkkkkkk lok lok lok..lah tu..

sbenernya nama yg nyiptain tuh cpa sii???
gila cari sensasi ajh…
klo msh hdup tunjukin donk ke publik n blang klo dia tuh mch hdup….!!!
klo ndak yaah TAKDIR..

Tp tu kisah beneran atw cma omongkosong doank siii???
klo bner ad nya gu turut sdih ats kjadian itu….

pusing ada yg bilang gaby masih hidup emang masih hidup aq dlu temen smp gaby dan sapa sih yg nyiptain lagunya mumet asuck?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

knp sieeh bnyk yg ngaku2 nieh lagu……….. nie lagu jg snasib ama aq… ditinggal org prgi…….. hikz hikz…..

duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuH_..!!!
pusing buanget mikirin nie pnciptanya!!!!!!
yg bner yg mana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pusing BgT………………………

TEUING AHH LIEUR !!!!!!!!!!!!!!

ADUUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHHH Pusing Nieh !!!

SEMUA YA BOONG TENTANG GABBY CE GAK JELAS GITU!!!!!!!!

seorang seniman gak selalu ingin di PUBLIKASIKAN yang terpenting adalah sebuah penghargaan, dan penilaian masyarakat tentang karya yang diperolehnya

aduh!…hati ku turut tersentuh… lagunya enak banget d dgrnya..

Saya tidak suka dengan lagu ini, saya benci mendengarnya, mengingatkan saya tentang kekasih saya yang tak lagi ada.

w ga bsa cara ngatur home di wordpress biar tampilannya ga kya kategori tapi ssuai kinginan kita…… gmana y?
krim balesannya k amorevipai.wordprss.com

w ga bsa cara ngatur home di wordpress biar tampilannya ga kya kategori tapi ssuai kinginan kita…… gmana y?
krim balesannya k amorevipai.wordpress.com

alah….,kock cmua pade bingung nyari2 yg nm nya gabby cieh. ni dia nih lagi ama gue. Lu pade ya suka ngomongin orang,hukumnya dosa tau’…..?percaya gk percaya gabby ckarang lagi ama gue. ayo dong gabby syg ngomong, O lg laper ya….?skarang klian percaya kan klu gabby yg aslinya masih ama gue. tapi maksud gue gabby anaknya pak jamal kampung sebelah, bukannya itu yang kalian bingungin…,awas ya tak laporin Lu-Lu pade ama pk jamal biar tau rasa…………….!!!!!”””VIS”””

lagu ni jgu mnggingatkan aq dngan mantan aq,stiap aq teringat m dia aq slalu ,myanyikan lagu ini pokokx ni lagu aq ska bnget

gebiy tu brasal dari mana si,,,,??

Theoretisch eine positive Geschichte, ich bin mir nicht sicher, ob dies auf Dauer brauchbar ist!

mmm saya masih sangatttttttttttttt bingung gaby itu sebenarnya sudah meninggal atau tidak dan siapa sebenarnya yang menyanyikan lagu itu mohonn dibalassss saya ingin tahu banget gaby itu orgnya yg kya gmna sihhhhh… sya jdi penasaran bgttttt

what’s strong ,,,,,,,
ayak qtu d.fkirin gag puentinkkkkkkkkk ………
hehahehahehaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee”””””””””””””””””

mmmmmmmmmmmm aku jg msih bingung tentang status seorang geby, apakah masih hidup atau sdah meninggal,
klu d.lihat dri filmx sich sprtinya mcih hidup.
smga ja mcih hidup.

hmmm..
msak gra” cwok kk gebby bnuh dirii sich

aq doa kn kk gebby d lindungi d sisi allah…

amiiiiiinnnn…………………….. :)

YANG JELAS BUKAN SAYA, TAPI MENURUT BANYAK ORNG GABY UDAH MATI DAN DINYANYIKAN OLEH HANTUNYA SAAT GENTAYANGAN…

Geby aku sangat suka lagu kamu .

Seandai nya kamu mash hidup Gaby
buat lah lagu yg lbih indah dari yg ini….

Aq suka lagu mu Gaby….
Sngat menyntuh k hati q

meerindingg lw dgrin lgu ini takut gua

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mukadimah

Selamat Datang di blognya unggun. Jangan sungkan dan malu | silahkan dibaca, didunlud dan dicopas artikelnya | jangan lupa tuliskan gundala69.wordpress.com sebagai sumber artikel | tinggalkan jejakmu diruang komen biar aku tahu kedatanganmu | jika ada yang kurang berkenan silahkan add YMku tuk curhatnya. trims..UN69UN

YMku : gun.dala69

lEmbar ArsipKu

RSS sains nEws

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

pEringkat atas

tweet’Ku !!!

pEnyusup :

  • 342,938 ter'identifikasi

pEnutup

Terima kasih atas kunjungannyanya..bila ada waktu jangan lupa tuk nyasar kesini lagi ya..bye..bye

komuni-tasKu

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: